Jalan Santai Peringati Ulang Tahun

OI Indralaya oganpost.com Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Meranjat (FKPPM) kembali menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT RI ke 70, Seperti jalan santai, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba tarik tambang, serta lomba lainnya.

Selain dalam rangka HUT RI berbagai kegiatan tersebut diselenggarakan berbarengan dengan HUT FKPPM ke 6 dan HUT desa Meranjat ke 414,Start dimulai dari kampung 7 desa Meranjat satu sampai ke desa Meranjat Ilir lalu kembali lagi ke desa Meranjat satu.

Ketua FKPPM Ir H Endang PU Ishak MSi didampingi Ketua Wanita Hj Femi Rosita Ellyas mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 16 dan 17 Agustus,"Berbagai perlombaan kita laksanakan seperti jalan sehat, makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang, setelah itu malam puncak kita laksanakan pengukuhan pengurus FKPPM periode 2015-2019," ujar Ketua FKPPM yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir ini.

Sementara, Bendahara FKPPM Mardiana Bambang menuturkan, anggota FKPPM berjumlah lebih kurang 6 ribu orang yang tersebar di Riau, Batam, Lampung, Jakarta, Ambon, bahkan di Malaysia,"Ini merupakan silaturrahmi antar masyarakat agar terjalin persatuan yang kokoh. Bahkan masyarakat di perantuan pun turut andil guna membangun desa," tuturnya.

Dikesempatan yang sama Sekretaris Daerah OI H Herman SH MM mengatakan kegiatan tersebut sangat baik jika dilaksanakan secara berkesinambungan. (arie)

No comments

Powered by Blogger.