Muchendi Hadiri Festival Band

OI Indralaya oganpost.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70,dan untuk mengangkat serta menggali potensi generasi muda khususnya dalam bidang seni dan music,salah satu organisasi pemuda yakni Usang Sungging, bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), menggelar festival Band se kabupaten Ogan Ilir.

Acara yang dipusatkan di lapangan balai serbaguna Kecamatan Tanjung Batu tersebut, cukup menghibur dan ramai dikunjungi oleh warga setempat,hadir dalam kegiatab tersebut Anggota DPRD Sumsel sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati OI, Muchendi Mahzareki Ishak Mekki SE, tokoh masyarat Ogan Ilir sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, Drs H Musleh Qori, serta masyarakat lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Festival, Yayan Hariansyah menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan pihaknya tersebut dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 15, 16, dan 17 Agustus. Jumlah peserta sebanyak 18 group band yang berasal dari berbagai daerah Palembang, Indralaya, Tanjung Raja, Cinta Manis serta daerah lainnya," jelasnya. Terkait dengan hadirnya Muchendi Ishak Mekki di lokasi tersebut, dikatakan Yayan karena Muchendi adalah tokoh pemuda dan orang yang telah mendukung kegiatan mereka,"Kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Muchendi yang merupakan tokoh pemuda, selain itu dirinya adalah orang yang sudah mensupport dan memfasilitasi acara ini," tambahnya.

Sementara, Bakal Calon Wakil Bupati OI, Muchendi Mahzareki mengatakan, jika dirinya dan Helmy Yahya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OI mereka akan memfasilitasi setiap kegiatan anak muda, dan akan membangun balai pertemuan warga sebagai tempat untuk mempertemukan masyarakat dan pemerintah,"Jika saya dan Pak Helmy terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OI, ke depan segala kegiatan anak muda di OI akan kita fasilitasi, selain itu kita akan bangun pusat olahraga dan pusat rekreasi masyarakat di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten OI," pungkasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.