Apriyadi Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWI Pali

PALI,oganpost.com-Usai menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung SMKN 1 Talang Ubi, Bupati PALI didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab PALI; Husni Thamrin SE dan Kasubag Humas; A. Diansyah SE MSi meninjau lokasi pembangunan gedung Kantor PWI PALI yang terletak di Jl. Komplek PWI Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi,jum’at(4/9) yang disambut langsung oleh Ketua PWI Kabupaten PALI; Nurulfallah D SH dan Sekjen PWI PALI; Dharmawan SE.

Dalam kunjungannya Apriyadi mengatakan, Pemkab PALI akan menganggarkan bantuan untuk pembangunan gedung tersebut di tahun 2016 mendatang,"Begitupun untuk kendaraan operasional roda empat, di tahun 2016 kita akan siapkan pinjam pakai kendaraaan untuk keperluan PWI," papar Apriyadi.

Sementara itu, disampaikan juga oleh Kabag Humas Pemkab PALI; Husni Thamrin SE bahwa di tahun 2016 Pemkab PALI telah menyiapkan bantuan lain untuk PWI PALI yaitu Pengadaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten PALI, Study Banding untuk para Jurnalis dan pengadaan dana liputan untuk wartawan pada acara formal Pemkab PALI.

Ketua PWI PALI, Nurulfallah D SH mengucapkan terima kasih atas rencana bantuan dari Pemkab PALI tersebut,"Jujur kami terkejut sekaligus berterima kasih, karena Bupati peduli dengan kaum Jurnalis PALI yang masih termarginalkan selama ini,bahkan banyak pihak seperti terkejut melihat pak Apriyadi bersikap apresiatif seperti ini,ini merupakan signal hubungan baik antara pemerintah dengan kawan-kawan wartawan,hal yang selama ini agak langka dilakukan seorang pejabat publik seperti beliau,dan memang pak Apriyadi ini sudah sangat faham apa dan siapa PWI, karena beliau sebelumnya acapkali diminta atau diundang sebagai instruktur atau narasumber PWI dilevel yang lebih tinggi,"papar Nurul.

Ditempat terpisah, Haironi selaku Penasehat PWI PALI memuji atas kunjungan tersebut,"Saya yakin dan percaya bahwa kedepan PWI sebagai mitra pemerintah akan lebih harmonis, bila pengambil kebijakan mau sowan kebawah dan menerima dengan baik stake holder yang ada disekitarnya, seperti yang dilakukan pak Bupati hari ini,dalam waktu dekat PWI akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut dengan mengundang dan meminta dukungan dari berbagai pihak," ujar Haironi yang juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan Gedung PWI PALI ini.(putra)

No comments

Powered by Blogger.