Kecamatan Tanjung Batu Optimisis Pertahankan Juara

OI Indralaya oganpost.com - Kecamatan Tanjung Batu bertekad untuk mempertahankan gelar juara dalam rangka penilaian kinerja Camat dan prestasi kecamatan, yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2015.

Hal tersebut dikatakan Camat setempat, H Azhari SIP MSI melalui Sekretatis Kecamatan, Fioni Ali SP kepada Ogan Post di ruang kerjanya (22/9),"Kita sudah bekerja keras dan sekarang kita sedang menunggu hasil, yang jelas kita berusaha untuk mempertahankan gelar juara I yang sudah kita dapatkan tahun kemarin," jelasnya.

Terkait dengan kriteria penilaian yang dilakukan tim dari kabupaten tersebut, pria yang kesehariannya menjabat sebagai Pjs Kades Tanjung Batu Seberang ini menambahkan, yang paling utama tim melihat dari koordinasi dan hubungan antara pemerintah kecamatan dengan instansi dan unsur Muspika yang ada di kecamatan.

"Banyaknya undangan yang datang pada acara ini, itu sudah menandakan tingkat koordinasi dan hubungan kerja antara pemerintah kecamatan dengan unsur Muspika dan instansi lainnya sudah berjalan baik, karena hal tersebut adalah kriteria penilaian yang paling utama, disamping dilihat dari aspek lainnya seperti pelayanan dan kinerja camat, administrasi serta prestasi kecamatan," tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Kades dan Lurah, kepala UPTD Kecamatan, Kepala SMA SMK SMP, tokoh masyarakat, Kapolsek serta Danramil Tanjung Batu,Tim penilai dari kabupeten dipimpin langsung Kabag Pemerintahan Setda OI, didampingi Sekretaris BAPPEDA, BKD, Inspektorat serta Kasat Pol PP dan perwakilan instansi terkait lainnya.(arie)

No comments

Powered by Blogger.