Kecewa Dengan Pelayanan,Pejabat Bupati Naikkan Honor Pegawai

OI Indralaya oganpost.com - Untuk berdiskusi tentang layanan kepada pasien, Penjabat Bupati Ogan Ilir (OI), H Yulizar Dinoto SH didampingi Sekretaris Daerah, H Herman SH MM menemui dokter dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI, Selasa (22/9),Dalam kesempatan tersebut, Yulizar berharap agar RSUD jangan sampai menolak pasien yang datang dengan berbagai alasan.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati OI mengatakan akan menaikkan honor para pegawai RSUD, walaupun sebenarnya agak sedikit kecewa dengan pelayanan yang diberikan RSUD,"Sebenarnya saya agak marah dengan pelayanan yang diberikan, namun saya memberikan solusi dengan menaikkan honor pegawai RSUD agar kinerjanya membaik, kalau selama ini honornya sedikit sekarang kita tambah," jelasnya.

Lanjut mantan Wakil Bupati Lahat ini, dirinya berharap agar kejadian yang dilakukan pegawai RSUD beberapa waktu lalu tidak terulang lagi,"Saya tidak ingin lagi adanya pasien yang datang ditolak mentah-mentah, padahal pasien tersebut sangat membutuhkan pertolongan,layani dulu!! Jika tidak mampu berikan rujukan, jangan langsung ditolak," tegasnya.

Menanggapi pemberitaan yang kurang bagus terhadap RSUD akhir-akhir ini, sepupu Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini berharap agar RSUD tidak mencari pembenaran dan membela diri,"Yang lalu biarlah berlalu, jangan lagi mencari siapa yang benar siapa yang salah, sekarang yang paling penting adalah tingkatkan pelayanan," pungkas pejabat yang pernah tiga kali kalah dalam pilkada ini.(arie)

No comments

Powered by Blogger.