PPL Se-Kecamatan Talang Ubi Dilantik

PALI oganpost.com- Sebanyak 20 orang anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL dari 14 desa dan 6 kelurahan dalam lingkungan Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir(PALI) dilantik selas(15/9),pelantikan ini dilakukan oleh ketua Panwascam Hairil,S.Kom.

Hairil,S.Kom ketua Panwascam dalam kata sambutannya meminta kepada PPL yang dilantik untuk kiranya dapat mengerjakan tugas dengan baik,”Setiap kegiatan ataupun temuan sangat perlu di dokumentasikan, supaya bila suatu saat dibutuhkan ada bahan yang bisa dibahas,”terangnya.

dikesempatan ini juga Camat Talang Ubi Asrohi,SSos.MH berharap kepada para PPL yang baru dilantik kiranya dapat bekerja dengan baik,seadil-adilnya dan independen,”Didalam bekerja PPL kiranya sesuai dengan aturan, maka itu hendaknya para PPL dapat memahami aturan pilkada h. mesti harus selalu bekerjasama dan bersinergi dengan PPS,”ucapnya.

Dikatakan dia,semua pekerjaan diawasi oleh masyarakat luas, jadi hati-hatilah dalam bekerja, koordinasikan dengan panwascam jika ada temuan-temuan pelanggaran dilapangan yang tidak bisa selesaikan sendiri,”Terkait tuntutan salah satu paslon yang tidak memenuhi syarat sehingga ditolak oleh KPU kepada PPL agar hal ini bisa disikapi dengan baik,jika ada masyarakat yang bertanya, beritahu kepada masyarakat bahwa hal tersebut sudah masuk ranah hukum (PTUN), bukan wewenang PPL lagi sebagai pengawas pemilu,”terangnya.

Tambahnya,kalau soal pilihan,masyarakat sudah cerdas untuk mencari dan memilih pemimpin yang terbaik,”Kita berharap pilkada di Pali, khususnya Diwilayah Kecamatan Talang Ubi berjalan dengan sukses,aman dan lancer,”ungkapnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.