PSP3 OI Silaturrahmi Ke-Camat Indralaya Utara

OI Indralaya oganpost.com - Sepuluh orang anak muda yang tergabung dalam Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP3) Kementerian Pemuda dan Olahraga RI angkatan 25 tahun 2015, Rabu (7/10) bersilaturrahmi ke kantor Camat Indralaya Utara.

Ketua Rombongan PSP3 Arie Yongki Saputra SSos melalui Juru Bicara (Jubir) Agus Santoso SE mengatakan, tujuan kedatangan rombongan PSP3 ke kantor Camat Indralaya Utara adalah untuk silaturrahmi, berkordinasi dan sharing antara PSP3 dengan Pemerintah kecamatan, karena wilayah kerja PSP3 OI berada di kecamatan Indralaya Utara.

"Dari 16 desa yang ada, terdapat lima desa yang menjadi target pembangunan PSP3, yakni desa Tanjung Baru, Pulau Semambu, Palemraya, Purnajaya dan Payakabung," jelasnya.

Lanjut Agus, tujuan PSP3 adalah untuk menggali potensi yang ada di desa tersebut, seperti menjadi penggerak dan pelopor dalam menciptakan usaha ekonomi kerakyatan yang bermuara pada kemandirian dan kesejahteraan desa, serta menggali minat dan bakat pemuda yang ada di desa setempat," pungkasnya.

Sementara, Camat Indralaya Utara Benhur Sayuti SSos menyambut baik kedatangan PSP3 di wilayahnya."Tentu kita dari pemerintah kecamatan sangat mendukung dan mengapresiasi kedatangan PSP3 di wilayah kita, dan kita siap membantu dan memfasilitasi apa yang mereka butuhkan demi kesuksesan pembangunan di Indralaya Utara yang dilakukan PSP3, terutama di desa Pulau Semambu, Palemraya, Payakabung, Purnajaya dan Tanjung Baru," tandasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.