Tersangka Pembunuhan Serahkan Diri

OI Indralaya, oganpost.com- Tersangka pembunuhan Deni Aldi Bin Daroja warga kelam pandu dusun 1 kecamatan muara kuang terhadap korban bernama Selamat warga desa yang sama serahkan diri ke Mapolres Ogan Ilir didampingi paman tersangka H Saifuddin, Rabu (7/10).

Aldi tersangka mengatakan terjadi kasus pembunuhan di hari minggu (3/10) sekitar pukul 08:00 WIB, sebelum terjadi kasus pembunuhan korban Selamat mendatangi dirinya untuk meminjam uang sebesar Rp 20 ribu, lantaran tak memiliki uang korban mencaci maki serta mengancam dirinya akan menusuk korban dengan pisau yang dibawanya.

Lantaran menghindari dari keributan, tersangka pergi meninggalkan korban pulang ke tempat tinggalnya,dua hari kemudian korban mendatangi pelaku kembali di dekat rumah pelaku,"Saat itu saya sedang menggendong anak, melihat gerak gerik korban tak bagus saya meletakkan anak saya dan korban langsung mendekati saya langsung menusuk korban, kemudian saya tangkap tangan korban dan mengambil pisau menusuk perut korban sebelah kiri," kata Aldy.

Usai kejadian, korban melarikan diri dan tersangka pulang ke rumah dan pergi meninggalkan desa menuju ke Pendopo Kabupaten PALI,kepergian tersangka, untuk menenangkan diri di rumah keluarganya,"Saya tahu korban meninggal dunia dari keluarga,sayamemang berniat menyerahkan diri namun saat itu saya ingin menenangkan diri,"tuturnya.

Sementara itu, Paman Tersangka H Saifuddin yang menyerahkan tersangka ke Polres Ogan Ilir mengatakan tersangka melarikan diri selama tiga hari lantaran takut pihak keluarga korban akan melampiaskan dendam terhadap tersangka,"Tersangka melarikan diri karena takut ada aksi balasan dari pihak korban, " ujarnya.

Kapolsek Ogan Ilir AKBP Denny Yono Putro melalui Kasat Reskrim AKP Dhafid Shiddiq saat dihubungi membenarkan pelaku menyerahkan diri ke mapolres Ogan Ilir, "Nomor pengaduan tersangka LP :51/X/2015 Polsek Muara Kuang tanggal 5 Oktober 2015, tersangka menyerahkan diri diantar Paman Tersangka,"tutupnya.(lbs)

1 comment:

  1. Promo Energi Asia Games 2018 Di Agen S128
    Bonus 100.000 untuk 100 User ID Pertama Setiap Hari
    Daftar Segera disini : agens128. co

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Livechat : agens128. co
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line : agens1288

    ReplyDelete

Powered by Blogger.