Hafal Lakukan Sosialisasi Ke-Masyarakat

PALI.ogan post.com- Mendekati Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) seluruh calon bupati / cawabup kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) melakukan sosialisasi ke masyarakat, hal ini dilakukan Paslon urut nomor 1, Heri Amalindo - Ferdian Andreas Lacony (HAFAL), mengunjungi warga di Jalan Baru Rt.01,02,03 /Rw.08 Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi.

Suharto (43) mewakili warga setempat dalam kesempatan pertemuan ini menyampaikan beberapa usulan kepada Heri Amalindo. Adapun usulan tersebut antara lain, pelebaran dan pembuatan jalan setapak, bantuan biaya sekolah mulai dari SD sampai SMA dan mencari solusi soal lahan warga yang bermasalah.

Cabup Pali Paslon Nomor 1, Ir Heri Amalindo MM, mengatakan seluruh saran maupun kritikkan diterimanya, akan tetapi secara bertahap, sebab semuanya itu perlu proses yang cukup panjang, oleh karena itu mohon dukungannya, apabila dirinya menjadi Bupati nantinya, mudah-mudahan usulan tersebut cepat dilakukan.

"Kepada masyarakat, agar tidak terpancing akan issu yang bisa menghancurkan tali persaudaraan, biarlah masyarakat yang memilih dengan hati nurani, agar Pilkada Kabupaten Pali, tidak memanas dan berjalan lancar, ingat pada tanggal 9 Desember, masyarakat harus memilih,”ujarnya jumat(6/11)

Dia menambahkan masyarakat perlu pemimpin yang harus memikirkan pembangunan, dan pemimpin harus memiliki loyalitas serta integritas, dan harus menerima usulan dari masyarakat,”Pali harus diteruskan pembangunannya,”ungkapnya.(putra)

1 comment:

  1. Info Freechip dengan Bandar Poker Online Kemerovo Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui BPD Sulselbar dengan Kode Bank 126.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.