Polres OI Sertijab 6 Pejabat Utama

AKBP Denny Yono Putro SIK
OI Indralaya oganpost.com - Kepolisian Resort Ogan Ilir (Polres OI) kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dalam jajaran Polres setempat, Kamis (19/11) di Aula Mapolres, yang dihadiri seluruh Kapolsek dan pejabat Polres OI.

6 pejabat utama/perwira yang disertijab tersebut ialah Kabag Sumda dari Kompol Farida Aprillah SH kepada AKP Edy Suratno,Kasat Reskrim dari AKP Dhafid Shiddiq SH kepada AKP Haris Munandar Hasyim SH SIK,Kasat Resnarkoba dari AKP RD Shutanti kepada AKP Ahmad Darmawan, Kapolsek Indralaya dari AKP Robi Sugara SH MH kepada AKP Makmun Arrasyid SH, Kapolsek Rantau Alai dari AKP Makmun Arrasyid SH kepada IPTU Ahmad Zainalsyah, dan Kapolsek Muara Kuang dari IPTU Iryansyah kepada IPDA Usman Tabroni.

Dalam arahannya Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro SIK mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk penyegaran tugas dan pengembangan karir bagi setiap anggota Polri.

"Selamat datang di Bumi Caram Seguguk kepada pejabat baru, semoga pejabat yang baru dilantik ini bisa segera menyesuaikan diri, dan kepada pejabat lama kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," ujarnya.

Lanjut pria yang pernah menjabat sebagai mantan Kapolres Prabumulih ini mengatakan, dirinya berharap pejabat yang baru dilantik terutama Kapolsek, bisa bekerja maksimal dalam pelaksanaan pilkada di kabupaten Ogan Ilir,"Khususnya Kapolsek Muara Kuang supaya bisa segera beradaptasi dengan masyarakat, dan selalu memelihara keamanan ketertiban masyarakt (kamtibmas) terutama menjelang pilkada,”tuturnya. (arie)

1 comment:

  1. Freebet Terbaru via Bandar Capsa Khanty-Mansiysk Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.net Melalui BPD Sulut dengan Kode Bank 127.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.