Jalan Talang Akar – Suka Damai Memprihatinkan

Kondisi Jalan
PALI oganpost.com-Kondisi jalan menuju talang akar serta kearah sungai deras sampai ke Desa Sukadamai saat musim hujan saat ini kembali berlumpur dan memprihatinkan,selama dua pekan dilewati jalan tersebut rusaknya kian parah,ujar Lis salah satu guru yang bertugas di desa talang akar senin(14/12).

Dikatakan dia, sejak diguyur hujan mereka kewalahan dalam melakukan aktifitas sebagai guru,"Kami harus dorong motor oleh karena rodanya tidak bisa lagi bermutar dikarenkan jalan yang kita lewati kondisinya berlumpur,”terangnya.

Lanjyt dia,sebagai guru kita berharap semoga kedepan Kabupaten Pali jadi lebih maju dari sebelumnya,”Kami sebagai guru dari daerah tertinggal mohon perhatian Pemerintah,,mungkin dengan adanya perbaikan jalan bisa mmbuat para guru jadi lebih bersemangat untuk menjalankann tugasnya sebagai tenaga pendidik,”tuturnya.

Sama halnya dikatakan Amil Sekretaris Desa Sukadamai dirinya mengeluhkan infrastruktur jalan didesanya disaat musim hujan seperti sekarang ini berlumpur dan susah untuk dilewati,”Kita berharap pada APBD tahun 2016 nanti, pemerintah kabupaten PALI kiranya dapat melakukan perbaikan jalan supaya akses jalan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"ungkapnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.