Peringati Hari Ibu TPPKK Muara Enim Adakan Berbagai Lomba

TPPKK Muara Enim
Muara Enim oganpost.com-Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang 87 Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim adakan berbagai kegiatan lomba diantarany lomba memasak nasi goreng, lomba busana nasional katagori umur 25 tahun- 40 tahun dan katagori 40 tahun keatas,”ujar Ketua TPPKK Kabupaten Muara Enim Shinta Paramita Muzakir

Lanjut dia,kegiatan lomba kesemua pesertanya berasal dari dinas instansi yang berada di kabupaten Muara Enim,”Dalam lomba ini pemenang kita berikan tropi tetap dan juga uang pembinaan,untuk pemenang kita ambil juara 1,2 dan 3 serta harapan 1,2 dan 3 kesemua kita beri hadi,dihari Ibu ini selain kegiatan lomba kita juga berikan sembako kepada warga miskin yang ada Muara Enim,”terangnya.

Tanbah dia,untuk peringatan Hari ibu ke 87 tahun 2015 kita ambil tema Kesetaraan Perempuan Dan Laki-Laki Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Kondusif Untuk Perlindungan Perempuan Dan Anak,” Diperingatinya hari Ibu yang ke-87 saya berharap kepada kaum ibu walau sesibuk apapun pekerjaan sebagai wanita karir jangan lupa tugas dan kewajiban sebagai seorang Ibu kepada anak dan suami,”harapnya.

Pelaksanaan peringatan Hari Ibu di Kabupaten Muara Enim diadakan diaula gedung kesenian Kabupaten Muara Enim,selain dihadiri Ibu-Ibu TPPKK Muara Enim,turut hadir Bupati Muara Enim(Ir. Muzakir Sai Sohar)Dan wakil Bupati Mura Enim(H.Nurul Aman,SH) serta Pejabat SKPD yang ada dilingkuangan Pemkab Mura Enim.

Dari hasil Pantauan wartawan pemenang lomba memasak nasi gorong TPPKK Muara Enim juara I diraih oleh Dinas Kesehatan Muara Enim,Juara 2 Dispenda Muara Enim,Juara 3 Dinas Pendidikan Muara Enim,juara harapan I Dinas Ketahanan Pangan Muara Enim,harapan 2 BPKAD Muara Enim,dan juara harapan 3 Dinas Sosial Muara Enim.(aziz)




1 comment:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.