Peringati Hut Ke-58 PT.Pertamina Pendopo Field Adakan Sukuran

Kegiatan Hut Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field
PALI oganpost.com-PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field menggelar syukuran perayaan Hari Ulang Tahun Pertamina ( Persero) ke-58 di Gedung Arsendora, Kamis (10/12).Acara syukuran tersebut merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka HUT Pertamina (Persero) ke-58 di pendopo Field. Dimana sebelumnya telah diadakan kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga serta kegiatan donor darah.

Heri Aminanto Manager PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pekerja atas kerjasama yang baik sehingga ditengah krisis harga minyak yang belum stabil, Pendopo Field masih terus eksis bahkan berhasil menorehkan prestasi yang membangakan.

“Semoga semua pencapaian prestasi tahun ini dapat dipertahankan hingga masa yang akan datang. Tercatat keberhasilan PT Pertamina EP Pendopo Field pada tahun 2015 antara lain Proper Hijau tiga tahun berturut turut dari 2013-2015.,ISO9001(Quality Management)ISO14001(Environmental Management),OHSHS 18001; Accupational Health & Safety Management,Penghargaan CIP Pertamina EP,Penghargaan CIP Pertamina Hulu dan Penghargaan CIP Pertamina Persero,”ujar Heri

Dalam moment berbahagia tersebut juga diberikan berbagai penghargaan diantaranya Pekerja Berprestasi, Pekerja Disiplin, Pekerja Sehat, Mitra Kerja /TKJP Operator Terbaik, TKJP Administrasi Terbaik, TKJP Sekuriti Terbaik, TKJP Janitor Terbaik. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Pertamina Pendopo Field turut berbagi kepada sesama melalui santunan kepada 100 anak yatim yang berada di wilayah kerja perusahaan.

“Semoga melalui moment HUT Pertamina (Persero) ke-58 dapat membangun kemandirian energi untuk Indonesia mendunia,Dirgahayu Pertamina (Persero) ke-58 Jayala selalu,”tutupnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.