Pertamina Region Sumatera Asset 2 Gelar Edukasi Terhadap Kelompok Karang Taruna.

Suasana Edukasi Terhadap Kelompok Karang Taruna
PALI oganpost.com-PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Gelar Edukasi Hulu Migas Karang Taruna Di Wilayah Kerja Pendopo Dan Adera Field Bertempat Di Gedung Asendora Selasa(15/12) di Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI)

Heri Aminanto selaku Field Manager PT. Pertamina Ep Pendopo Field mengatakan generasi yang positif termasuk generasi karang taruna, yang nantilah yang akan membangun Kabupaten PALI ini,”Hendaknya kelompok karang taruna yang ada ini dapat berpikir objektif, karena pandangan kami bahwa karang taruna masih memiliki pola pikir yang objektif dan inovatif sehingga akan bisa membantu kegiatan – kegiatan,”ujar Heri.

Lanjut dia,Migas merupakan energi yang tidak bisa diperbarukan, oleh karena itu mari kita bersama- sama menjaganya agar keberlangsungan energi di bumi PALI dapat bertahan,”Saya mengajak kepada pemuda karang taruna untuk dapat selalu menjaga keberlangsungan migas yang ada di Kabupaten Pali sehingga apa yang diharapkan untuk kemajuan Pali kedepan bisa terwujud,”terangnya.

Hadir diacara tersebut Victorio Chatra asset 2 PR analys Prof Dr. dr Yuwono M. BIOMED dosen fk Unsri dan ustad dan mengisi sesi untuk motivasi bagi peserta kelompok Karang Taruna yang hadirn,utusan dari satu desa sebanyak 6 orang yang ada di 15 desa di ring satu adera dan pendopo.(putra)


No comments

Powered by Blogger.