Woww..!! Armada, Wali, Setia Band Bersatu Guncang Ogan Ilir

Taufik Artama (pakai kacamata) bersama Yoppy saat menunjukkan jadwal Pesta Rakyat

OI. Indralaya
OganPost.com
Band ternama dijagat ini Armada, Wali, dan Setia Band dipastikan mengguncang Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam acara Pesta Rakyat Bersatu yang diselenggarakan Paslon Bupati/Wakil Bupati OI nomor urut 1 Helmy Yahya - Muchendi Mahzareki.

Pesta rakyat yang mengajak untuk meninggalkan perbedaan itu akan dilaksanakan dilapangan bola Kecamatan Tanjung Raja yang berlangsung Kamis (3/12) sekitar pukul 13.00 Wib.

Ketua penyelenggara Pesta Rakyat Taufik Artama,  mengatakan bahwa pesta rakyat ini digelar bagi seluruh masyarakat Ogan Ilir tanpa terkecuali. Meskipun berbeda pilihan dalam Pilkada ini, semua masyarakat diharapkan menanggalkan perbedaan tersebut dan menikmati bersama pesta rakyat ini.

"Pesta rakyat ini bukanlah kampanye akbar seperti yang dilakukan calon lain, tapi pesta rakyat ini kita khususkan bagi seluruh masyarakat tanpa ada perbedaan, meski berbeda pilihan nanti namun tetap dalam satu tujuan agar Ogan Ilir lebih baik dan maju lagi kedepan," ujar Taufik seraya mengaku jika pihaknya juga mengundang artis dangdut Septy  KDI.

Saat ini Taufik mengaku persiapan Pesta Rakyat ini sudah mencapai 90 persen. Dan demi mensukseskan acara ini dirinya mengajak seluruh masyarakat Ogan Ilir untuk ikut bersuka cita dalam pesta tersebut dan meninggalkan perbedaan sesaat.

"Nantinya para band dan artis ini akan kita hadirkan untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir, karena waktu yang tidak terlalu memadai, diperkirakan pesta rakyat ini akan berlangsung hingga pukul 17.00Wib sore hari. Semoga acara yang kita selenggarakan nanti dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, karena acara ini semata-mata untuk masyarakat Ogan Ilir," tukasnya.

Dijadwalkan dalam Pesta Rakyat tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.(frd)

1 comment:

  1. Freechip Poker via Agen QQ Kyu-Kyu Krasnodar Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.pw Melalui BPD Maluku dengan Kode Bank 131.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.