Polsek Pemulutan Ringkus Spesialis Pencurian Mobil

Pelaku Saipon
OI Indralaya oganpost.coom-Tim Buser Unit Reskrim Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir, berhasil meringkus satu orang pelaku spesialis pencurian mobil, dalam sebuah pengejaran di BK 3 kecamatan Buay Madang kabupaten OKU Timur, Senin (28/3).

Pelaku bernama Saipon (30), warga desa Muncak Kabau kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja kabupaten OKU Timur itu, berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak di bagian punggung kiri dan pinggang.

Terungkapnya kejahatan yang dilakukan pelaku tersebut bermula dari laporan Sumwati (60), warga Simpang Pelabuhan Dalam kecamatan Pemulutan yang kehilangan satu unit mobil Daihatsu Xenia BG 1054 ZT Sabtu (26/3).

Kapolsek Pemulutan, AKP Ali Asri menerangkan, setelah menerima laporan anggotanya langsung mengadakan penyelidikan, dan menerima informasi tentang keberadaan mobil Daihatsu Xenia yang dibawa pelaku ke arah Baturaja.

"Sebelum mengamankan pelaku anggota mengadakan pengintaian terlebih dahulu. Mengetahui dirinya dikejar, pelaku bersama rekannya kabur ke arah Buay Madang, saat terjadi aksi kejar-kejaran pelaku dicegat di tepi Sungai Rawa Bening Buay Madang," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, dalam kejadian tersebut pelaku sempat melepaskan tembakan sebanyak 2x kearah anggota, tembakan pelaku mengenai kaca depan mobil yang dikendarainya," pungkasnya.

Dalam pengejaran tersebut Polisi berhasil mengamankan satu unit mobil Daihatsu Xenia, namun pistol yang digunakan pelaku tak berhasil diamankan karena dibuang pelaku ke Sungai. (arie)


1 comment:

  1. Agen Sabung Ayam Terpercaya Hanya ID303
    Dapatkan Bonus Spesial 7x Win Disini
    Menang Berapapun Tetap Dibayar
    Kenyamanan Member Prioritas Kami
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    Cek Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.