Sibuk, Kepala Puskesmas Payaraman Ngantor Senin-Kamis

Andi Nopan
OI Indralaya oganpost.com-Menanggapi pemberitaan di media Ogan Post beberapa waktu lalu, Kepala UPTD Puskesmas Payaraman, Andi Nopan akhirnya angkat bicara.Kepada awak media ketika dibincangi di ruang kerjanya,senin (7/3), dirinya membenarkan kalau dalam satu minggu dia hanya masuk kerja dua kali seminggu yakni hari Senin dan Kamis.

"Memang benar saya masuk Senin dan Kamis seperti yang ditulis di koran itu, maklumlah karena Kepala UPTD itu sibuk pasti dua kali seminggu ada urusan ke dinkes kabupaten dan selain itu ada pekerjaan lainnya sebagai pengurus IDI Ogan Ilir (Ikatan Dokter Indonesia)," kilahnya.

Dikatakan dia, statusnya di Puskesmas Payaraman adalah sebagai Kepala UPTD bukan sebagai dokter umum, namun karena tingginya animo masyarakat untuk berobat kepada dokter, dirinya membuka praktek dan melayani pasien selama dua hari yakni pada hari Senin dan Kamis, oleh karena itu dirinya mengeluhkan karena tidak adanya dokter umum di tempat tersebut."Status Puskesmas Payaraman ini rawat inap, namun disini tidak ada dokter umum, seharusnya pemerintah menempatkan tiga dokter umum disini, agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal," keluhnya.

Sementara, ketika dikonfirmasi pada Rabu (2/3) lalu, Kadinkes OI Siska Susanti, melalui Kasubbag Kepegawaian Emmy Aryani mengaku belum tahu perihal ulah Kepala Puskesmas Payaraman yang jarang ngantor tersebut."Saya belum tahu permasalahan ini, nanti kita bicarakan ke kadin dan segera kita ambil tindakan, kalau memang benar tentu kita bisa berikan sanksi," singkatnya. (arie)

1 comment:

  1. Promo Bonus via Media Kiu-Kiu Online Nefteyugansk Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Victoria dengan Kode Bank 405.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.