Bupati OKI Kembali Lantik Pejabat Eselon

Proses Pelepasan & Pemasangan Tanda Pangkat
OKI Kayuagung oganpost.com- Pemkab OKI kembali melakukan ‘rombak kabinet’ pada pejabat eselon yang terdiri dari, 1 orang setingkat eselon II, 29 orang setingkat eselon III, dan 8 orang setingkat eselon IV yang dilaksanakan di ruang rapat Bende Seguguk II,selasa (26/4/2016).

Dalam sambutannya, Bupati OKI Iskandar SE mengemukakan, pelantikan jabatan merupakan hasil terbaik, dimana dalam mengambil keputusan tidak melihat kelompok-kelompok atau berdasarkan kedekatan perorangan.

Menurut Bupati, pengangkatan berdasarkan prestasi kinerja yang berasal dari laporan, masukan dan kritik dari semua elemen,”Promosi jabatan ini dilakukan untuk mempercepat pembangunan di OKI,saya berpesan terutama kepada para Camat yang secara teknis membawahi desa untuk dapat bekerja secara maksimal,untuk itulah yang saya lantik hari ini terdapat Camat yang berasal dari Institut Praja Dalam Negeri (IPDN) tentunya memiliki kecakapan di bidang pemerintahan,”ujarnya.

Iskandar juga menyampaikan pesan khusus kepada Kepala Badan Pemberdayaan Pemerintahan Masyarakat Desa (BPPMD) untuk segera membantu para kades yang belum siap secara administrasi untuk mengajukan pencairan dana desa,"Percepat pencairan dana desa,bantu para kades, dan segera ajukan untuk pencairannya,seharusnya proses itu cuma butuh waktu hanya 3 hari saja untuk menyelesaikannya," jelas dia.

Diakhir dari amanatnya, Bupati OKI ini menyampaikan untuk menyatukan visi dalam membangun OKI,"Bantu saya mengemban tugas yang kedepannya makin berat,mari kita wujudkan team work yang solid, jangan berjalan sendiri-sendiri. siapapun itu, tunjukkan prestasi yang patut dibanggakan," tambahnya.

Berikut susunan pejabat yang dilantik maupun yang dimutasi,Camat Pampangan Fahrul Rozi menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPPMD, yang sebelumnya dijabat oleh Nursulla.,Camat Pampangan yang baru, Iskandar, sebelumnya menjabat staf Badan Kesbangpolinmas.

Staf Dishubkominfo Muhammad Refly menduduki jabatan Camat Lempuing Jaya, kemudian Camat Sungai Menang dimutasi menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat. Jabatan Camat Sungai Menang dijabat Irawan Sulhasan yang sebelumnya menjabat sebagai staf BNN-K.

Kabag Ekonomi Setda OKI Usansi dimutasi sebagai Kabag Perlengkapan Setda OKI.,Kabid Penegakan Hukum BNN-K dimutasi menjadi Kabag Ekonomi Setda. Kemudian Camat Kota Kayuagung Denny A Ariefson menduduki jabatan baru sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD, jabatan Camat Kayuagung digantikan Dedy Kurniawan yang sebelumnya menjabat Pj Kabag Humas Protokol Setda.

Sekretaris BPPMD yang sebelumnya dijabat Nawawi Hasan digantikan Helda Suhaida yang sebelumnya menjabat sebagai staf Diknas,Nawawi Hasan menduduki jabatan baru Kabag Legislasi Sekretariat DPRD. Kabid Pengembangan Desa dan Teknologi Tepat Guna, Zulkardin, yang sebelumnya menduduki posisi Kabag Legislasi DPRD. Kemudian, Holidi Munandar menduduki Kabid Penegakan Hukum BNN-K. Lalu M Teguh mendapatkan posisi baru sebagai Kabid Bencana Kebakaran Kesbangpolinmas.

Drs.Hj Erdiana posisi baru sebagai Kabid Non Perijinan pada BPPM. Selanjutnya, Isweldi menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pemantauan BLH. Ahmad Sulaiman sebagai Kabid Penertiban Tata Bangunan Dinas Tata Kota.

Lindra Heri menjabat Kabid Pencegahan BNN-K. Lalu, Syam'un Yusuf menduduki Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Badan Ketahanan Pangan,Zakaria menduduki Kabid Usaha Pariwisata pada Disbudpar. Selanjutnya Rusmina menduduki jabatan Kabid Penyebaran dan Pengembangan di Dinas Peternakan. Darmadi menduduki jabatan sebagai Pj Kabid Bina Produksi Holtikultura Dinas Pertanian. Lalu, Djamil menduduki Sekcam Pedamaran Timur. Kemudian, A Rivai sebagai Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora.

Selanjutnya, Agusman menduduki posisi baru sebagai Sekcam Lempuing. Ahmad menduduki jabatan Kabid Pengendalian dan Pengerusakan Lingkungan BLH. Firasat Abbas menduduki Kabid Pengelolaan Pasar BP2K. Kemudian, Sajari Badar menduduki jabatan sebagai Kabid pengelolaan Persampahan BP2K. Lalu, Rowi Kobil menduduki Kabid Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial Dinsos.

Ibrahim menduduki jabatan baru sebagai Pj Sekcam Pedamaran, kemudian Hendra Anggara menjabat sebagai Pj Kasubag Protokol dan Perjalanan Dinas merangkap Plt Kabag Humas dan Protokol Setda,Selanjutnya, M Kurniawan Siregar menduduki Kasubag Keuangan BKD. Selanjutnya, Ketut Herman menjabat Pj Kasubid Diklat Kepimpinan BKD OKI.

Lalu, Okta Midakersi menjabat sebagai Pj Kasubid Pengelolaan Data dan Dokumentasi Pegawai BKD. Dewi Rachmawati menjabat sebagai Kasubag Perencanaan BKD. Lalu, Indra Gunawan menjabat Kasubag Evaluasi Pelaporan Penyelesaian Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Ismail Suyar menduduki jabatan Kasubag Pelelangan pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Wirta Chrisdianto menduduki jabatan Kasubag Perencanaan dan Pembinaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Terakhir, Ferli Indra Putra menduduki jabatan baru sebagai Kasi Program Teknis Bidang Program dan Kegiatan Dinas PU Cipta Karya dan Pengairan kabupaten OKI.(andi)

No comments

Powered by Blogger.