AKBP Arif Rifa'i Jabat Kapolres OI

Prosesi Sertijab
OI Indralaya oganpost.com-Tradisi Pedang Pora kembali mewarnai Pisah sambut Kapolres Ogan Ilir (OI) dari AKBP Denny Yono Putro SIK kepada AKBP Arif Rifa’I SIK, Kamis (12/5).

Sebelum tradisi pedang pora dilaksanakan AKBP Denny dan AKBP Arif naik ke atas podium menyampaikan amanatnya. Kedua Perwira Menengah tersebut bertindak sebagai inspektur upacara.Upacara pelepasan AKBP Denny diikuti seluruh Bintara dan Perwira dari berbagai satuan,termasuk Kapolsek dalam wilayah Resort Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Denny menyampaikan, agar jajaran Polres OI lebih meningkatkan kekompakkan dan tentunya saling berkoordinasi kepada seluruh personil di jajaran Polres OI.“Saya menyampaikan pesan dengan jabatan yang diemban hendaknya mampu berkoordinasi dengan baik. Tentunya, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polres OI, apabila terdapat kesalahan selama saya memimpin,” ucapnya.

Sementara, AKBP Arif Rifai SIk mengatakan, dalam jangka panjang dirinya akan fokus pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) yang terjadi di wilayah OI.“Sedangkan upaya jangka pendek tentu kita akan fokuskan terciptanya situasi aman dan kondusif," singkatnya.

Seperti yang diketahui, pasca menjabat sebagai orang nomor satu di Polres OI, AKBP Denny akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel, sementara AKBP Arif sebelum memegang kendali utama di Korps Bhayangkara OI, merupakan Kasubdit Pam Obvit Polda Sumsel. (arie)

No comments

Powered by Blogger.