Bupati OKU Timur Meminta Masyarakat Untuk Memakmurkan Masjid

Bupati OKUT Tandatangani Peresmian Masjid
OKUT Martapura oganpost.com-Bupati OKU Timur HM Kholid MD meminta masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid yang telah dibangun dengan jerih payah dan dana yang tidak sedikit,demikian diungkapkan Kholid saat meresmikan Masjid Al Ansor di Desa Nikah, Kecamatan Madang Suku III,selasa (24/5).


Menurut Kholid, yang terberat bagi ummat Islam adalah memakmurkan masjid,sedangkan untuk membangun masyarakat bisa bahu membahu baik dalam pelaksanaan maupun dalam pembangunan.

Untuk itu dia berpesan kepada masyarakat untuk memiliki keinginan dan komitmen bersama dalam memakmurkan masjid yang telah dibangun secara bersama-sama sebagai salah satu jembatan menuju ridha Allah.

"Jadikan masjid sebagai tempat mengolah jati diri kita karena jika kita sadar siapa diri kita sebenarnya, maka yakinlah kita akan selalu ingat kepada Allah. Sesungguhnya dunia, harta jabatan dan pangkat yang selama ini banyak dikejar manusia tidak akan pernah cukup dan puas meski sebanyak apa pun diperoleh manusia,"katanya.

Dunia, lanjut dia tidak akan pernah memberikan kecukupan karena manusia sebenarnya adalah makhluk yang tidak pernah akan merasakan cukup,"Untuk itu marilah kita selalu berdoa agar Allah selalu memberikan kecukupan dan bukan kelebihan atas rizki dan nikmat yang kita peroleh,jadikan masjid sebagai sarana untuk belajar dan merasa cukup atas nikmat yang telah diberikan Allah,"ungkap Kholid.(yusuf)

No comments

Powered by Blogger.