Hendak Mencuri Malah TertangkapTangan Bawa Sabu

Tersangka Pemilik Sabu
MUARAENIM oganpost.com-Apes sekali nasib Efdian Sari (32) warga Kelurahan Muaraenim. Diduga akan melakukan pencurian, malah tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu, di Desa Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim,senin (23/5) sekitar pukul 18.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan,selasa (24/5) terungkapnya ketika warga Gunung Megang, melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan seperti akan melakukan pencurian.

Melihat warga banyak yang mendatanginya, pelaku gugup dan berusaha menghindar,melihat hal tersebut warga yang penasaran langsung mengamankan pelaku, bahkan nyaris menjadi bulan-bulanan warga,namun untung kejadian tersebut, cepat dilaporkan warga sehingga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Gunung Megang yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian.

Dan ketika dilakukan pengeledahan petugas berhasil menemukan tiga paket besar yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan dalam kantong depan celana Levis di sebelah kiri,atas temuan tersebut pelaku tidak bisa berkutik dan hanya pasrah.

Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, mengatakan bahwa pelaku awalnya diduga akan melakukan aksi pencurian, dan ketika digeledah ternyata malah tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis shabu.

“Jika melihat jumlah barang bukti yang didapat, pelaku adalah pengedar saat ini kita telah mengamankan pelaku bersama barang bukti tiga paket besar narkotika jenis sabu, satu pak plastik bening kecil yang berisikan 100 lembar, dan satu lembar celana jeans warna biru merk Lois, guna pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya.(khairlani)

No comments

Powered by Blogger.