Bunga Citra Lestari Cerita Beda Sinetron Dulu dan Sekarang

Bunga Citra Lestari
Jakarta - Pencapaian karier Bunga Citra Lestari yang diraih sekarang ini memang melalui sebuah proses yang tidak mudah baginya. Melalui proses kasting, syuting yang hingga larut malam dengan dua judul produksi sinetron sekaligus dengan jam tayang yang seminggu sekali. Pelantun 'Cinta Sejati' itu pun bercerita perbedaan sinetron yang tayang sekarang ini dengan dulu.

Bermain dan mengejar syuting dua judul sinetron sekaligus memang pernah dialami oleh ibu dari Noah Sinclair tersebut pada saat itu. Dirinya menceritakan, untuk menjadi pemain sinetron kala itu harus melalui proses hingga sinetron yang tayang dapat diminati oleh banyak orang ditambah dengan jam tayang yang tidak setiap hari.

"Sekarang dan dulu jelas totally berbeda, dulu kita sebagai pemain sinetron harus melalui sebuah proses dulu untuk bisa dikenali dan diminati oleh banyak orang karena kita keluar cuman sekali semingu, tapi ya kita bisa main sinetron dua sampai tiga judul sinetron dalam satu kali jalan ya," ujarnya dengan lugas.

Ketika diminta mengomentari soal kualitas sinetron dulu dibandingkan sekarang, BCL dengan diplomatis menghindar. Yang jelas baginya, untuk melakoni sebuah peran berdasarkan skenario yang sudah dibuat oleh tim produksi, wanita yang tengah menanti dua judul film terbarunya pada tahun ini tersebut memang selalu latihan sebelum dirinya melakukan proses syuting.

"Gue nggak berhak sih ngomongin sebuah kualitas tapi yang pasti dulu tuh kita semuanya pakai fullshot, semuanya kita latihan dulu ada adegan apapun gambarnya macem-macem," kisahnya serius.

Menurutnya dengan sistem yang kejar tayang yang banyak dilakukan pada saat ini dirasa oleh BCL kualitas sebuah sinetron sekarang ini berbeda.

"Sekarang kita lihat mungkin sinetron ya karena speed-nya mereka sehari bisa dua epsiode dan itu pasti gambarnya beda dengan dulu dan sekarang itu semuanya speed tempo mainya di tempo," tutur BCL yang populer lewat sinetron 'ABG' pada 2002 silam. (net)

No comments

Powered by Blogger.