PALEMBANG, oganpost.com - Laskar wong kito di bulan Ramadhan ini yang akan bertemu dengan skuad Mutiara Hitam (Persipura) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (3/6) juga mendapat perhatian khusus dari pecinta SFC dan sejak awal pekan lalu tiket mulai diborong. Maka itu Panitia Pelaksana (Panpel) membuka layanan pemesanan online.

Dan untuk lebih memudahkan masyarakat yang ingin menonton laga big match tersebut, panpel SFC saat ini juga membuka layanan baru yakni pemesanan melalui online. Media sosial Instagram pun dipilih oleh panpel ticketing SFC sebagai sarana pemesanan tiket laga yang akan dimulai pukul 21.30 WIB ini (live di Indosiar).

“Hal ini kami lakukan karena banyak masyarakat yang ingin memesan tiket pertandingan ini sejak awal dan tidak sempat datang langsung ke sekretariat SFC di komplek Mall Palembang Square,” ungkap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Kamis (30/6) sore. Dengan sistem ini, maka masyarakat cukup memesan tiket melalui kontak person yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Silahkan follow akun IG @tiketsfc, disana ada nomor Whatss App dan Line yang disiapkan, silahkan pesan berapa jumlah tiket yang dibutuhkan dan transfer ke rekening yang disiapkan. Nanti saat hari H-pertandingan, silahkan ambil tiketnya melalui sekretariat SFC atau di stadion GSJ,”ucapnya.

Sementara itu, pengelola tiket SFC Sulaiha mengatakan, bahwa sejauh ini jumlah tiket yang dipesan oleh masyarakat Sumsel terus bertambah setiap harinya. Namun pihaknya mengaku tetap mengalokasikan pembelian tiket secara langsung di stadion GSJ nantinya.

“Jadi jangan khawatir kehabisan karena tetap kami siapkan untuk yang membeli langsung di stadion nanti, tiket box di stadion GSJ sudah akan dibuka jam 12 siang saat hari H-pertandingan nanti,” jelasnya.

Faisal Mursyid, sekretaris PT SOM mengingatkan masyarakat yang ingin hadir dan menyaksikan laga ini agar dapat menggunakan jalur alternatif melalui Musi II. “Terutama warga yang tinggal di KM atau Bukit, hal ini untuk menghindari adanya penumpukan di jalan protokol. Saat dua laga kandang sebelumnya sudah kami coba dan ternyata cukup positif, lewat jalur alternatif tersebut masyarakat tidak akan terkena kemacetan di Jembatan Ampera nantinya,” pungkasnya. (hms)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: