Pokemon Go, Kini Kompatibel dengan SoC Intel


TEKNOZONE, oganpost.com - Kabar gembira bagi pengguna smartphone yang menggunakan prosesor Intel karena kini Pokemon Go sudah mendukung smartphone dengan prosesor tersebut. Sebelumnya banyak pengguna ponsel Intel seperti Asus Zenfone series yang mengeluh tidak bisa menginstal game Pokemon Go karena tidak kompatibel.

Berdasarkan informasi yang oganpost.com himpun, game Pokemon Go kini sudah dirilis versi 0.29.2 yang membawa dukungan ponsel dengan OS Android Nougat dan juga ponsel yang menggunakan prosesor Intel. Mulai versi ini, game Pokemon Go mendukung lebih banyak perangkat Android dan sekaligus menjadi angin segar bagi pengguna ponsel terutama Zenfone.

Pokemon Go ini adalah sebuah game yang saat ini dikembangkan dengan menggunakan lokasi di dunia nyata, seperti Hokkaido, Kanto, New York, dan Paris sebagai inspirasi. Game Pokemon Go ini menawarkan gameplay yang nyata dengan memadukan augmented reality (AR), dukungan GPS, dan alat tambahan yang bernama Pokeball.

Saat ini game Pokemon Go ini dikembangkan oleh Niantic, Inc yang awalnya didirikan oleh co-creator Google Earth, John Hanke. Niantec selama ini juga dikenal sebagai pembuat game mobile berbasis augmented reality, Ingress. Game tersebut telah mencapai 12 juta kali download di seluruh dunia.

Niantic tak sendiri dalam mengembangkan game Pokemon Go ini karena Nintendo Co, Ltd dan The Pokemon Company turut berkontribusi untuk mengembangkan game unik ini. Tsunekazu Ishihara, CEO Pokemon Company, mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa ia telah bekerja pada Pokémon Go dengan CEO Nintendo, Satoru Iwata CEO selama sekitar dua tahun. Kini Pokemon Go mulai meraih sukses.

Download aplikasi Game Pokemon Go di Sini (Klik)

3 comments:

Powered by Blogger.