Real Madrid dan Barcelona Kompak Soal Jersey Baru

INFO BOLA, oganpost.com - Jersey tandang terbaru Real Madrid telah di rilis dan kali ini tim juara liga champions tersebut memilih warna ungu sebagai warna dasar jersey mereka. Sebuah kebetulan unik, Los Blancos bisa kompak dengan rival abadinya Barcelona, yang juga memilih warna sama untuk baju away mereka, meskipun tidak identik 100%, bagaimana ceritanya, Madrid dan Barca yang selama ini ‘tidak akur’ bisa kembaran jersey tandang?

Akhirnya ada hal yang bisa dibagi oleh Real Madrid dan Barcelona. Bukan jumlah trofi Liga Champions, karena milik Barca masih kurang dari setengah milik Madrid. Bukan pula total trofi internasional, tempat Barca unggul satu trofi dibandingkan Madrid. 
Tetapi dalam urusan jersey tandang. Jersey tandang Barcelona yang diproduksi Nike, diperkenalkan dengan perpaduan warna ungu dan pink. Warna ungu ini terinspirasi oleh warna merah dan biru khas Barca yang dilebur menjadi satu.
Sementara itu, jersey tandang Real Madrid, dibuat oleh Adidas. Pilihan warnanya pun sama, ungu. Namun bedanya, jersey Real Marid tersebut sangat khas Adidas. Ada tiga garis sejajar di bagian bahu. Lalu, garis lagi di lingkar lengan. Selain itu, perbedaan mencolok ada pada kaus kaki Los Blancos yang warnanya ungu, sementara Barca dominan warna pink.


Bagi Madrid sendiri, warna ungu sudah menjadi bagian dalam tradisi mereka. Bahkan warna itu sempat bertahan dalam logo mereka hingga 2001, sebelum diganti dengan warna biru. Cukup unik pula, Madrid dan Barca yang jerseynya diproduksi dua apparel berbeda, bisa kompak untuk urusan warna utama jersey tandang mereka.

Sementara, untuk jersey kandang, Real Madrid kembali ke gaya klasik. Jersey ini adalah ‘baju polo’, lengkap dengan kerah dan dua kancing atas, berwarna putih. Warna ungu kembali tampil, di bagian sisi lengan dan sisi kaus. Sebuah konsep yang sangat berkelas. (bz)

4 comments:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Thank you for taking the time to publish this information very useful! bongdat.com

    ReplyDelete
  3. i am always looking for some free stuffs over the internet. there are also some companies which gives free samples. detectives privados en madrid

    ReplyDelete
  4. I was reading some of your content on this website and I conceive this internet site is really informative ! Keep on putting up. detectives infidelidades madrid

    ReplyDelete

Powered by Blogger.