Suasana pengundian tabungan Pesirah BSB Cabang Sekayu yang di saksikan langsung oleh Kepala BSB Cabang Sekayu Normandy Akil.
MUBA Sekayu, oganpost.com - Demi memanjakan nasabah dan sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang tersebar di 14 kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu kembali menggelar undian Pesirah Periode Kedua di tahun 2016, yang kali ini bertempat di BSB Cabang Pembantu Sungai Lilin.
Penarikan Undian di hadiri langsung oleh kepala BSB Cabang Sekayu, seluruh kepala BSB Cabang Pembantu di wilayah BSB cabang Sekayu, juga dihadiri langsung oleh Camat Sekayu, Kapolsek Sungai Lilin, Lurah, tokoh masyarakat, pengusaha di Sungai Lilin, serta nasabah BSB Cabang Sekayu dengan hadiah utama Toyota Yaris.

Kepala BSB Cabang Sekayu, Normandy Akil, mengatakan undian kali ini memang kita laksanakan dengan suasana tempat yang berbeda, jika tahun tahun sebelumnya hanya fokus di Musi Banyuasin tepatnya kota Sekayu, kali ini kami BSB berinovasi dengan mengadakan acara penarikan undian secara bergilir di kantor cabang pembantu yang tersebar di kabupaten Musi Banyuasin.

Bahkan BSB Cabang Sekayu, lanjut dia, sebelumnya telah memiliki 3 Cabang Pembantu dengan tabungan murni masyarakat mencapai 545 Milyar. Adapun lokasi cabang pembantu tersebut berada di Sungai Lilin, Bayung Lincir, dan Babat Toman. Hal ini sangat kami banggakan karena kepercayaan tetap tertuju pada kami, sehingga BSB kembali melakukan gebrakan dan melebarkan sayap di kecamatan Keluang sebagai bukti perhatian kami.

Ditambahkannya, bukan hanya itu, BSB Cabang Sekayu sering mendengarkan keluhan warga Lalan yang kesulitan dalam melakukan transaksi perbankan dengan alasan jarak tempuh, hal tersebut langsung kami respon dengan mendirikan Gerai satu pelayanan di kecamatan Lalan. Bahkan kami BSB, juga menginformasikan pinjaman kami bukan dominan diperuntukkan bagi PNS saja. Namun kami juga telah memberikan penawaran serta kemudahan, jadi kami berharap terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan masyarakat juga tak perlu ragu dalam bertransaksi, jika memang mau melakukan pinjaman BSB Cabang Sekayu siap membantu.

Sedangkan Camat Sungai Lilin, Irwan Sazili mewakili Plt. Bupati Muba Beni Hernedi, mengapresiasi acara yang di gelar BSB Cabang Sekayu, Menurutnya, hal ini sangat positif bahkan saya mewakili nasabah berharap hadiah dapat di tambah, dan kami juga meminta BSB harus jemput bola, serta berikan kemudahan baik dari menabung maupun pinjaman, sehingga nasabah betah, ungkap camat.(sof)

Editor : Adi
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Agen Judi Kartu Online Terpercaya
    ANAPOKER Bagi Bagi Bonus
    Dapatkan Freechip Setiiap Harinya
    Untuk New Member Bonus 10%
    Tunggu Apa Lagi, Yukk Daftar Disini :
    http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Website : anapoker .com
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete