Wagub Sumsel, Ishak Mekki pada upacara pembagian hadiah Gubernur Cup South Sumatera Open Golf Tournament 2016

PALEMBANG, oganpost.com - Dengan adanya Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan, bisa menjadi ajang peningkatan kualitas pegolf Sumsel untuk bisa berkompetisi ke tingkat nasional maupun level internasional.

Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki menuturkan, Pemprov Sumsel sangat mendukung kegiatan seperti ini. Terlebih lagi memberikan dampak positif ke depannya, serta menjadi pencarian bibit terbaik asal Sumsel.

"Adanya turnamen golf ini tentunya bila sering dilaksanakan saya yakin bermanfaat. Tentunya main golf bisa menjaga kesehatan kebugaran kita tercermin kepada pegolf yang punya kejujuran jiwa sportifitas juga punya jiwa pantang menyerah," kata Ishak pada upacara pembagian hadiah Gubernur Cup South Sumatera Open Golf tournament 2016 di Pusat Golf Center Kenten Palembang, Sabtu (16/7).

Kegiatan ini juga sebagai salah satu langkah dalam menyambut event Asian Games yang akan datang. Dalam lima tahun ini Sumsel telah menunjukkan kepada dunia dimana industri olahraga Sumsel luar biasa majunya, terutama dalam menyambut event olahraga Asian Games.

Ditambahkan Ishak, kedepannya untuk meningkatkan olahraga golf ini betul menjadi olahraga diminati masyarakat Sumsel, khususnya generasi muda. Pemprov Sumsel selalu akan mendorong, memfasilitasi dan membantu kegiatan seperti ini.

"Selama ini olahraga golf dipungut biaya, kedepannya akan kami usahakan tidak dipungut biaya agar masyarakat betul-betul bisa menikmati dan memainkan golf," ucap Ishak.

Sementara itu, Ketua pelaksana Tournament Golf Gubernur Cup, M Akbar Alfaro mengatakan, acara dengan peserta 120 orang diikuti oleh para pengusaha, pejabat pemerintah, perwakilan bank, BUMD, BUMN dan juga pencinta golf. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mereka. Dan juga bentuk apresiasi dalam rangka menyambut event Asian Games 2018 di Kota Palembang.

"Ini dapat menambah potensi kualitas pegolf di Sumsel, mungkin ke depan akan diadakan event-event seperti ini, lebih banyak hadiahnya, lebih banyak manfaatnya, lebih banyak melibatkan sponsor yang ada," bebernya.

Menanggapi pernyataan Wagub Sumsel tentang penggratisan untuk bermain golf bagi masyarakat Sumsel, Akbar berujar, ke depan pihaknya akan mengakomordir pecinta golf atau atlet-atlet berkualitas yang mempunyai masalah dana, agar bisa berkompetisi dan memperlihatkan kemampuannya.

"Tapi ada ketentuan-ketentuan kita atur kalau itu diselenggarakan, tidak semuanya gratis, untuk beberapa hal, atlet tidak mampu berkualitas akan diberi gratis," pungkasnya. (hms pemprov)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. PROMO MERDEKA 2017 FREEBET POKERVITA (PROMO TERBATAS)
    SEGERA JOIN BBM : D.8.E.B.7.E.6.B

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    UPDATE

    ReplyDelete
  3. PROMO khusus SPORTBOOK di Agens128
    Agen Resmi Piala Dunia Russia 2018
    Cashbak Hingga 15% Setiap Hari !!!
    Tunggu Apa lagi Ayo Gabung Agens128 .com
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete