PALEMBANG, oganpost.com - Sriwijaya FC menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Widodo C. Putro selaku pelatih Sriwijaya FC tidak ingin menyalahkan kiper muda Yogi Triana yang diturunkan di laga tersebut karena absennya penjaga gawang utama, Teja Paku Alam.

Dua gol Semen Padang yang dicetak oleh Irsyad Maulana salah satunya memang terjadi karena blunder yang dilakukan Yogi Triana. Namun, Widodo C. Putro menyebut bahwa mantan kiper Timnas Indonesia U23 itu tak serta-merta harus menanggung kesalahan sendirian.

“Ini bukan kesalahan Yogi Triana semata dan dia tidak bisa menanggung sendiri kekalahan ini,” tandas Widodo C. Putro di Stadion Haji Agus Salim Padang usai pertandingan.

“Yogi Triana tidak melakukan blunder, gol itu ada prosesnya dari lini tengah hingga belakang,” tambahnya.

“Secara umum saya puas dengan penampilan Yogi Triana dan sekarang kami tidak perlu panik jika Teja Paku Alam tidak tampil,” imbuh mantan asisten pelatih Timnas Indonesia senior yang juga pernah menukangi Persela Lamongan dan Persegres Gresik United ini.

Senada dengan Widodo C. Putro, pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko, juga menilai debut Yogi Triana di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sudah cukup baik.

“Penampilan Yogi Triana tidak buruk, kemarin laga pertama dia setelah sekian lama tidak tampil,” tutur mantan penjaga gawang andalan Timnas Indonesia ini. (sdm)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: