Atasi Sevilla 3-2, Los Blancos Juara Lagi!

Sergio Ramos jadi penentu kemenangan atas Sevilla di ajang Piala Super UEFA 2016 yang berlangsung di Lerkendal Stadion, Trondheim.
TRONDHEIM, oganpost.com - Piala Super UEFA 2016 antara Real Madrid vs Sevilla ditutup dengan skor 3-2. Los Blancos menunjukkan mental juara meski sempat tertinggal hingga menit terakhir oleh gol Franco Vazquez dan penalti Yevhen Konoplyanka. Tandukan Sergio Ramos di menit 90+3 dan solo run Dani Carvajal di ujung babak extra time membalikkan skor Sevilla vs Real Madrid sekaligus memberikan gelar kedua Real Madrid tahun ini. Sekaligus membatalkan mimpi balas dendam Los Nervioneses atas kekalahan tahun lalu.

Berlaga di Lerkendal Stadion, Trondheim, hasil Piala Super Eropa 2016 menjadi pembuktian bagi skuat Real Madrid era Zinedine Zidane. Meski Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Keylor Navas absen di laga pembuka musim ini, faktanya, Los Blancos membuka kesempatan meraih tiga gelar sepanjang tahun 2016. Madrid memulai laga dengan formasi 4-3-3. Alvaro Morata ditemani oleh Marco Asensio dan Isco di depan.

Sementara itu, Sevilla yang memakai formasi serupa, memainkan para punggawa baru mereka: Franco Vazquez, Luciano Vietto, hingga gelandang internasional Jepang, Hiroshi Kiyotake. Sempat menjalani laga yang kurang menggigit, Sevilla ditekan oleh Real Madrid. Lalu, menit 21, terjadilah gol ajaib Marco Asensio. Gelandang yang bisa menyingkirkan James Rodriguez dari starting XI Los Blancos ini mengirim tendangan kaki kiri yang melesak ke sudut atas gawang Sergio Rico. 1-0.
 
Sevilla yang bagai terlelap sebelumnya, sadar tak mungkin menang jika masih melakukan pendekatan serupa. Mereka bermain lebih agresif. Hasilnya, Daniel Carrico melepaskan tembakan yang harus dibendung Kiko Casilla yang menjatuhkan diri. Gol penyama kedudukan datang di waktu yang tepat. Empat menit sebelum turun minum, Vitolo mengontrol bola di kotak penalti. Franco Vazquez ada di saat dan tempat yang tepat untuk mengirim tendangan voli yang menggetarkan gawang Madrid.

Dengan skor 1-1 menuju istirahat, Sevilla yang mendapatkan momentum. Menit 71, malapetaka terjadi di kotak penalti Real Madrid, ketika Vitolo harus dijatuhkan Sergio Ramos. Tendangan 12 pas pun diberikan untuk Los Nervioneses. Yevhen Konoplyanka yang mengeksekusi, melakukan tugas dengan benar. Cuma butuh empat menit dan empat sentuhan bagi pemain internasional Ukraina untuk mencetak gol, dan membawa timnya untuk pertama kali memimpin.
 
Los Blancos bereaksi dengan masuknya James Rodriguez. Mereka harus menunggu hingga detik-detik akhir pertandingan, ketika umpan silang Lucas Vazquez ditanduk begitu saja oleh Sergio Ramos yang berdiri bebas di menit 90+3. Dengan kedudukan 2-2 di waktu normal, perpanjangan waktu dimulai.

Kesialan Sevilla berlanjut ketika Timothée Kolodziejczak menebas kaki Lucas Vazquez di menit 93. Kartu merah pun dilayangkan untuk sang bek tengah Los Nervioneses sehingga timnya bermain 10 orang. Momentum berbalik, dan Sergio Ramos mencetak gol di menit 100. Hanya untuk kemudian, menyaksikan gol itu dibatalkan wasit karena off side. Sekian peluang kemudian datang untuk Real Madrid, hingga kemudian gol ketiga datang juga, di ujung pertandingan.

Dani Carvajal melakukan solo run luar biasa menembus kotak penalti Sevilla, lalu tembakannya tak terbendung oleh Sergio Rico. Gol sensasional untuk membalikkan keadaan kembali, dan memastikan gelar kedua bagi Real Madrid tahun ini.
 
Gol: Marco Asensio 21, Sergio Ramos 90+3, Dani Carvajal 120/ Franco Vázquez 41′, Yevhen Konoplyanka 72′

Kartu Merah: Timothée Kolodziejczak 93

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Vazquez, Kovacic (James Rodriguez 71); Morata (Benzema 62), Isco (Modrić 66), Asensio.

Sevilla (4-3-3): Rico: Mariano, Pareja, Carrico (Rami 51), Kolodziedjak; Iborra (Kranevitter 74), N’Zonzi, Kiyotake; Vietto (Konoplyanka 67), Vazquez, Vitolo.

3 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. KOMUNITAS GAME POKER ONLINE TEBESAR
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. POKERAYAM .COM
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    Cukup dengan 1 ID bisa bermain semua Games :
    1. POKER
    2. DOMINO
    3. CEME
    4. CAPSA
    5. LIVE POKER
    6. CEME KELILING
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menangnya setiap hari

    Minimal DEPO Rp.10.000 , WD Rp.10.000

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. POKERAYAM. com

    ReplyDelete
  3. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juga rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete

Powered by Blogger.