Wabup PALI, Dewan Juri dan Pemenang BGP 2016
PALI oganpost.com - Gemuruh ribuan penonton yang memadati gedung Pesos Komperta Pendopo turut memeriahkan malam puncak pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) 2016,  tak henti-hentinya mereka meneriakan yel-yel mendukung masing-masing jagoannya pada minggu malam (31/07).
 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PALI, Abu Hanifah menyampaikan bahwa finalis BGP 2016 ini telah melewati masa karantina selama 4 hari, terhitung dari tanggal 28 hingga 31 Juli di Hotel Grand Charlie Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Dari total BGP 26 finalis terpilih dikerucutkan menjadi 6 besar, selanjutnya dilakukan uji kemampuannya pada malam puncak BGP PALI 2016 ini,” ungkapnya. 


Berbagai tarian khas PALI ditampilkan oleh para penari untuk menghibur para penonton yang hadir, meski suasana berdesakan, namun ribuan penonton terlihat antusias dan menikmati malam Grand Final BGP tersebut dengan berbagai penampilan acara yang disuguhkan oleh panitia.

Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, M.M., yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan kutipan pesan Bupati PALI, Heri Amalindo yang kebetulan pada malam itu tidak dapat hadir, 


“Pemuda dan pemudi merupakan ujung tombak pembangunan, oleh karena itu ajang pencarian bakat yang diadakan seperti ini di harapkan dapat melahirkan pemuda-pemudi yang sopan, energik memiliki integritas yang tinggi untuk membangun PALI, dan intelektual yang mumpuni,” harapnya sebagai upaya untuk memotivasi para finalis agar dapat memberikan kemampuan yang terbaik untuk membangun PALI kedepan.

Dalam acara tersebut hadir artis dari Palembang untuk menghibur penonton BGP 2016, dengan tata panggung yang elegan dan sound system yang baik, acara malam puncak BGP 2016 berhasil memukau penonton yang menyaksikan pagelaran tersebut, 


“Cak di teve bae (seperti acara di televisi)”, celetuk salah satu penonton saat menyaksikan anak-anak muda PALI mempertontonkan keterampilan mereka dalam menari maupun menghibur penonton pada malam itu.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya Firdaus Akbar di nobatkan menjadi Bujang PALI 2016 dan rekannya Nita Afrianti menjadi Gadis PALI 2016. Kedua finalis BGP 2016 asal Tanah Abang tersebut, masing–masing mendapat piala trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta rupiah beserta souvenir yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony. (putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: