Tampak kondisi jalan negara amblas dan hingga kini belum juga diperbaikki. Bahkan jalan hanya dibatasi dengan Garis Polisi.
PAGARALAM, oganpost.com - Kondisi jalan provinsi yang amblas tepatnya di Dusun Jambat Balo Kota Pagaralam saat ini semakin parah.

Bahkan jalan saat ini semakin menyempit karena kondisi amblasnya semakin melebar nyaris separuh jalan.


Sayangnya meskipun sudah hampir satu tahun jalan tersebut amblas, namun hingga berita ini diturunkan belum juga ada perbaikkan dari pemerintah, baik dari Provinsi maupun Kota Pagaralam.


Padahal jalan tersebut merupakan jalur satu-satu masuk ke kawasan Kota Pagaralam.


Pantauan oganpost.com, Minggu (31/7/2016), kondisi jalan tersebut saat ini semakin membahayakan. Jurang yang ada ditepi jalan cukup tinggi. Parahnya pembatas jalan yang menjadi penghalang agar kendaraaan tidak masuk jurang hanya berupa tali Garis Polisi (Police Line) saja.


Lebih berbahaya karena jalan yang amblas tersebut lokasinya tepat berada di tikungan.


Andri (34) salah satu warga mengatakan, pihaknya sangat mengkhawatirkan kondisi jalan tersebut.


Saat ini jalan semakin menyempit karena jalan terus saja amblas.


"Jalannya terus amblas dek, bahkan saat ini sudah hampir separuh jalan yang aspalnya sudah jatuh ke jurang," ujarnya.


Warga setempat khawatir jika tidak segera diperbaiki jalan tersebut akan putus dan akan mengancam prmukiman warga yang ada disisi jalan.


Jika semua jalan sudah amblas maka rumah warga juga bisa ikut jatuh ke jurang.


"Kekhawatiran kita bukan itu saja dek, kita khawatir ada kecelakaan disini,"


"Pasalnya jalan yang amblas tepat di tikungan jika warga tidak waspada bisa langsung terjun ke jurang. Hal ini diperparah pembatas jalannya hanya Police Line saja," jelasnya.(*)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: