Foto semasa hidup, Marta Dinata MS (tengah), Ketua DPRD Kabupaten PALI.
PALI, oganpost.com - Diduga akibat serangan jantung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI Marta Dinata MS tutup usia hari ini, Rabu (3/8) sekitar pukul 11.55 WIB di Rumah Sakit Bunda Kota Prabumulih.

Menurut keterangan Aka Cholik Darlin, anggota Komisi I DPRD Kabupaten PALI bahwa sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam, almarhum dibawa ke Rumah Sakit Bunda karena mengalami sesak nafas.

"Saya dapat informasi dari keluarga almarhum, bahwa sekitar pukul 11 malam, almarhum mengalami sesak nafas kemudian dibawa ke RS Bunda," terangnya, kepada wartawan.

Aka Cholik menilai Marta Dinata adalah sosok pemimpin yang bisa merangkul semua golongan.

"Seakan tidak menyangka kalau almarhum begitu cepat meninggalkan kami, kemarin saja, saya masih makan bareng dengan beliau. Tapi inilah takdir yang kuasa, dimana kita tidak tahu kapan akan dipanggil. Beliau sosok yang bijak, santun, dan jauh sekali dari rasa emosi, hampir semua anggota dewan dekat dengan beliau," kenangnya.

Diakuinya, bahwa seluruh anggota Dewan bahkan seluruh masyarakat PALI merasa kehilangan salahsatu putra terbaik di Bumi Serepat Serasan.

"Kami sangat kehilangan,bukan hanya dewan tapi saya rasa seluruh masyarakat PALI merasakan hal yang sama karena beliau adalah putra terbaik PALI. Selamat jalan, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT serta keluarganya diberi kesabaran," tutup politisi PPP itu. (*)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: