Peresmian BSB KCP Bandara Mas yang dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo dan Dirut BSB, M Adil
PALEMBANG, oganpost.com - Bank Sumsel Babel (BSB) terus berupaya meningkatkan jaringannya guna mempermudah pelayanan kepada nasabah. Hal ini ditunjukkan dengan rencana penambahan sejumlah asset perusahaan yang dicantumkan dalam rencana bisnis tahun 2016 ini.

Sebagai bentuk realisasi komitmen tersebut, Senin (8/8) Direktur Utama BSB, M Adil meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bandara Mas yang turut dihadiri oleh Walikota Palembang, Harnojoyo.

Dikatakan Adil, perluasan jaringan tersebut tak lain adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan terus berupaya untuk menguatkan jaringan yang ada.

"Wilayah ini sudah lama kami incar, ini area blank spot dan sangat strategis. Terlebih, jumlah nasabah kami di kawasan ini cukup banyak, sehingga diharapkan hadirnya Capem ini dapat memudahkan para nasabah BSB dalam melakukan transaksi perbankan," ungkapnya saat ditemui usai acara peresmian BSB KCP Bandara Mas, Jalan Kol H Burlian, Palembang.

Ia pun mengungkapkan, perluasan jaringan BSB akan terus dilakukan. Dimana diakui Adil, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka KCP di Kabupaten Pali.

"Jadi tak hanya di sini saja, sesuai dengan rencana bisnis BSB, kita akan buka 7 Capem dan juga Kantor Kas yang jumlahnya sekitar 14 unit," ujarnya.

Adil juga mengatakan, jika saat ini Aset BSB telah mencapai Rp 18,5 Triliun dan Dana Pihak Ketiga (DPK) per Juni 2016 senilai Rp 15,5 Triliun.

Selain memperluas jaringan kantor cabang, Adil juga mengungkapkan pihaknya juga akan segera melaunching bank tanpa kantor atau yang sering dikenal dengan Laku Pandai.

"Ini tak lain tujuannya untuk memudahkan masyarakat. Sudah ada sekitar 300 agen yang telah bergabung dari wilayah Sumsel dan Babel. Dalam waktu dekat akan segera kita launching," tutupnya.(bz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments: