Plt Bupati Kab, Muba Ir David BJ Siregar MSc memimpin rapat jajaran seluruh SKPD dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di ruang rapat Serasan Sekate, Jumat (28/10/2016)


MUBA Sekayu, oganpost.com - Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Ir David BJ Siregar MSc memimpin rapat koordinasi rutin bersama seluruh jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muba. didampingi Plt Sekretaris Daerah Muba Ir H Rusli SP MM, serta para Asisten dan Staf Ahli Bupati, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Jumat (28/10/2016).

Plt Sekda Muba Ir H Rusli SP MM pada kesempatan tersebut melaporkan beberapa agenda penting Pemerintah Kabupaten Muba yang akan segera diselesaikan dalam waktu dekat, diantaranya palaksanaan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2016, pembahasan RAPBD-P Tahun Anggaran 2016, dan RAPBD Tahun Anggaran 2017.

"Untuk pelaksanaan PP 18 tahun 2016 kita targetkan Januari tahun 2017 sudah mulai berlaku termasuk pergeseran-pergeseran SKPD yang dibubarkan. Kemudian di awal tahun 2017 yakni penyampaian Pertanggung Jawaban lima tahunan pemerintah daerah dan pemilihan kepala daerah Kabupaten Muba," tutur Rusli. 

Rapat jajaran seluruh SKPD dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan Plt Bupati Muba Ir David BJ Siregar MSc di ruang rapat Serasan Sekate, Jumat (28/10/2016)


Atas laporan Plt Sekda itu, Plt Bupati Muba dalam arahannya mengharapkan dukungan dari semua SKPD dan stekholder lainnnya terkait menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba. Perihal pembahasan RAPBD-P TA 2016 yang sedang berlangsung di DPRD Muba, David menghimbau kepada seluruh pimpinan SKPD untuk tidak meninggalkan tempat tanpa izin.

"Kita mengharapkan semua bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," harapnya. (sof)
 
Editor : Adi
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: