Pengundian Paslon Bupati Muba
MUBA oganpost.com-Dengan diselesaikan tahapan selanjutnya, pengembalinan nomor pada proses pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin periode 2017/2021. Pasangan Dodi Alex Reza dan Beni Hernedi dalam undian tersebut mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Amiri Aripin dan Ahmad Toha mendapatkan nomor urut 2.

Sesuai tahapan sebelumnya yang menyatakan kedua pasangan memenuhi syarat dan dapat melangkah ke tahapan selanjutnya, sehingga hari ini kita akan melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut calon. Hal ini merupakan rangkaian dari pesta demokrasi di Muba, pemilihan dan pengundian nomor urut ini dirasa perlu karena akan di ikut sertakan dalam alat peraga kampanye dan bahan kampanye,”ujar Ketua KPU Muba, Ahmad Firdaus Marvel, S.Sos., M.Si., selasa (25/10).

Selain itu, lanjutnya, akan dilakukan deklarasi Pilkada dengan pengucapan ikrar dan penandatangani kesepakatan pilkada bertintegritas, damai untuk melaksanakan Pilkada yang damai, cerdas, berkualitas dan terbaik di Indonesia sehingga menciptakan pemimpin yang berintegritas.

Harapannya, agar seluruh pihak tidak menciderai pelaksanaan Pilkada Muba dengan money politik, fitnah dan provokasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita lakukan pendidikan politik pada rakyat, dan selamat pada pasangan calon yang telah di tetapkan,”pungkasnya.

Dodi di damping beni disaat memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih, pengambilan nomor ini merupakan langkah awal untuk maju, dan saya sangat senang pilkada ini dapat kondusif hingga hari ini, dan saya mintak doa dan restu semoga harapan mulia saya maju demi muba maju kembali dapat di respond an didukung, untuk kanda amiri, dan toha maria bersama kita laksanakan pikada kondusif sesuai harapan kpud muba

Sedangkan Amiri aripin di damping toha sangat beterima kasih kepada seluruh panitia sejak awal tahapan hingga hari ini terus bekerja maksimal, kemudian saya sangat berterimah kasih atas kinerja kpud muba yang telah bersih, sehingga harapan kami maju dapat berjalan lancer dan hingga mendapatkan nomor urut 2

“Untuk nomor saya tidak masalah karena bukan nomor yang menentukan, namun warga muba dan tuhan yang menentukan jadi yakin dan terus berusaha, dan saya juga ingin menyampaikan bahkan kami bukan boneka dodi dan beni, kami maju karena ingin membuat perubahan karena hingga hari ini masih banyak yang belum berubah di musi banyuasin dan pembangunan yang kurang merata,”ujarnya.

“Jadi kami himbau kepada siapapun yang masih menyebarkan isu tersebut jika 1 minggu kedepan masih maka kami akan melaporkan dan menutut kami maju untuk muba dan kami maju atas kehendak rakyat,”ungkap Amiri.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: