Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Susy Imelda Beni saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara Pembinaan PKK dalam Kecamatan Sungai Lilin, di Aula Kantor Camat Sungai Lilin, Selasa (18/10/2016).

MUBA Sungai Lilin, oganpost.com-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) adalah mitranya pemerintah, penyambung tangan dari pemimpin suatu daerah. Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan pembinaan PKK Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (18/10/2016) bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Lilin.

Ketua TP PKK Kabupaten Muba,Susy Imelda Beni dalam arahannya mengajak kepada seluruh kader PKK Sungai Lilin untuk menggali dan mempelajari empat program pokok unggulan PKK dan nantinya diterapkan ketengah-tengah masyarakat.

“PKK merupakan garda terdepan dalam pembinaan masyarakat terutama keluarga, kita berharap para kader di Desa-desa dalam Kecamatan Sungai Lilin juga mampu memberikan pembinaan terhadap masyarakat dan keluarga yang ada di desa masing-masing,”jelasnya.

Susy juga menambahkan bahwa melalui pembinaan ini, diharapkan akan menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi informasi yang nanti kedepan akan dijadikan program dalam melaksanakan dan menggerakkan kegiatan PKK desa di Kecamatan Sungai Lilin.

Camat Sungai Lilin, Irwan Sazili SSos MSi dalam sambutannya melaporkan bahwa kondisi Kecamatan Sungai Lilin dengan jumlah 13 desa dan 2 kelurahan dalam keadaan kondusif. Beliau berharap kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Lilin agar pro-aktif dan berkreasi serta berpartisifasi dalam kegiatan PKK guna mendukung program kerja PKK dibawah pimpinan Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Susy Imelda Beni.

"Kami yang baru saja tiga bulan bertugas disini, kami berkomitmen akan membawa TP PKK Sungai Lilin menjadi lebih baik dan maju lagi dari kecamatan sebelumnya dimana kami bertugas, kami juga senantiasa akan selalu mendukung program - program yang telah dirancang oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muba," tukasnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: