Wabup OKI H. M.Rifa’i, SE
OKI Kayuagung oganpost.com-Seiring dihebohkan dengan dugaan penipuan bermodus arisan online khususnya kaum ibu-ibu beberapa hari ini,Pemkab Ogan Komering Ilir menghimbau masyarakat untuk waspada dan tidak mudah tergiur dengan iming-iming investasi bodong.

Waki Bupati OKI, H. M. Rifa’i, SE menyayangkan banyaknya korban yang tertipu akibat arisan berantai melalui sosial media yang menghebohkan warga kota Kayuagung ini,”Tawarannya menggiurkan namun masyarakat harus waspada, Investasi yang menawarkan keuntungan besar, return cepat biasanya palsu, tapi banyak yang tergiur ini kan sayang sekali,"ungkap Rifai di ruang kerjanya, Jum’at, (21/10).

Untuk itu, Wakil Bupati OKI ini meminta agar masyarakat waspada dan tidak mudah terpengaruh dengan iming-iming palsu investasi bodong,bagi para peserta arisan online yang menjadi korban Rifa’i mengingatkan kejadian ini agar menjadi pelajaran.

Sementara itu terkait adanya PNS yang menjadi anggota arisan online ini Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, H. Husin, S. Pd, MM mengatakan hal ini seharusnya tidak terjadi di jajaran ASN yang seharusnya lebih waspada.

“Ya, Seharusnya tidak terjadi di kalangan PNS. Bukankah sudah banyak contoh modus yang serupa ini,jadi kita harus waspada dan menggunakan akal sehat dan mengedankan nilai-nilai ajaran agama,” tegas Husin.(ziz/hms)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: