Tanggul Jembatan Talang Batin Jebol, PU Turun Tangan

Camat Pedamaran Timur Yasmi Amar bersama Petugas PU BM OKI dan warga melihat jebolnya jembatan Talang Batin Desa Pulau Geronggang Kabupaten OKI

OKI Kayuagung, oganpost.com --- Hujan deras yang akhir- akhir ini turun secara terus menerus mengakibatkan beberapa insfratruktur di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengalami kerusakan, seperti jebolnya tanggul jembatan Talang Batin Desa Pulau Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI.

Camat Pedamaran Timur, Yasmi Amar ketika dikonfirmasi via ponsel tentang adanya kerusakan jembatan di wilayahnya mengatakan, jebolnya tanggul tersebut akibat derasnya aliran sungai hingga tanah di sekitar tanggul terkikis.

“Akibat hujan lebat secara terus menerus juga aliran sungai yang deras tanggul jembatan ini jebol. Tadi sudah ada petugas dari Dinas PU Bina Marga yang meninjau serta perwakilan dari perusahaan Telaga Hikmah 2 agar segera mengambil tindakan untuk memperbaiki tanggul yang jebol tersebut” pungkasnya, Kamis (9/12).

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten OKI, Ir. M. Hafidz MM ketika dikonfirmasi masalah ini, membenarkan adanya tanggul jembatan yang jebol.

“Iya benar tadi pagi saya utus petugas untuk meninjau ke lapangan. Sementara kita buatkan cerucup dengan kayu gelam untuk menahan tanah serta batang kelapa untuk alas jembatan agar kerusakan ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan” tegas Hafidz seraya meminta perusahaan di sekitar wilayah tersebut dapat membantu perbaikan tanggul jembatan karena jembatan juga dilalui angkutan perusahaan. (rel)

2 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (PIN BBM: 7AC8D76B)













    ReplyDelete

Powered by Blogger.