Kepala Sekolah SDN I Bumiagung Serahkan Seragam Secara Simbolis
TANJUNG LUBUK OKI oganpost.com- Sebanyak 13 guru Sekolah Dasar Negeri (SDN)1 Bumi Agung,Kecamatan Tanjung Lubuk,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima baju seragam secara gratis,hal ini tentu membuat guru merasa senang,karena baju yang mereka pakai selama ini mulai kusam,

“Jumlah seragam yang di bagikan pada guru sesuai dengan pesanan. Semua guru mendapatkan baju ini tampa terkecuali, oleh karena itu, kami akan gunakan pakaian ini lebih bijak dan akan dipakai pada setiap hari rabu sesuai dengan peraturan pemerintah Kabupaten OKI dimana hari – hari tertentu akan memakai seragam baju putih” ujar Harun S.Pd Kepala SDN 1 Bumi Agung kepada Harian Pagi Ogan Post, rabu (18/1/2017).

Lanjutnya, baju yang di berikan kepada seluruh guru murni secara gratis yang memakai dana pribadi, seragam yang di berikan akan mencerminkan keindahan dan kerapian terhadap tenaga pendidik, karena selama ini baju yang di pakai pada hari rabu memang putih namun semua berpariasi sehingga mencolok tidak ada kekompakan, katanya.(Roni/ogan post)






ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: