Bupati Kabupaten OKI H.Iskandar,SE
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Bupati Kabupaten OKI H.Iskandar,SE tegaskan kepada Camat dan Kepala Desa agar penggunaan Dana Desa(DD) mengutamakan pembangunan Fisik,hal tersebut disampaikan Bupati OKI saat penyerahan Diva Anggaran Kabupaten OKI tahun 2017 bertempat diaula pertemuan Bende Seguguk I Pemkab OKI rabu(18/1).


“Saya tegaskas kepada Camat dan kades dalam penggunaan DD utamakanlah pembangunan fisik artinya kita harus utamakan infrastruktur,karena bangunan infrastruktur lebih menyentu masyarakat banyak,”kata Iskandar.
Sesuai dengan tujuan pemerintah pusat dikucurkannya DD untuk kesejateraan masyarakat banyak,”Kita boleh gunakan DD untuk program pemberdayaan namun kita lihat duluh sejau mana kemajuan pembangunan infrastruktur fisik Desa,apakah desa ini sudah makmur tidak ada lagi lokasi infrastruktur untuk dibangun baru kita bisa berbicara untuk menggunakan DD dalam program pemberyaan,dan untuk menjalankan program ini harus terlebih dahulu membentuk kepengurusan BUMDes,”jelasnya.

Sambung dia,tentu untuk pelaksanaan dan pengelolaan DD Camat dan Kepala Desa harus mengacu kepada juknis, jangan sampai apa yang sudah dilakukan menyimpang dari pentunjuk yang ada,”Mari kepada Camat dan Kades kita gunakan DD itu sesuai kebutuhan masyarakat banyak,jangan sampai apa yang kita bangun tidak sesuai kehendak masyarakat,DD pengolalannya harus transparan baik terhadap masyarakat maupun perangkat desa yang ada,”ungkap Bupati.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Sabung Ayam Taji Yuk
    Di ID303 Menyediakan Sabung Ayam Online Live
    Banyak Bonus dan Kemenangan Main Disini
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Tersedia Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete