Kondisi Pagar Jalan yang rusak dan meresahkan warga Sekayu
MUBA oganpost.com- Kerusakan sebagian pagar yang terletak di jalan Kolonel Wahid Udin Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Muba hingga kini belum di perbaiki,hal ini membuat warga setempat resah,di khawatirkan akan berakibat patal bagi pengguna jalan dilokasi pagar yang rusak tersebut. 
 

“Kerusakan pagar sekitar bulan oktober 2016 lalu hingga kini belum juga di perbaiki oleh pihak terkait,kami mengharapkan agar secepatnya pagar yang rusak tersebut di perbaiki,selain berguna bagi keamanan pengguna juga menyangkut keindahan taman kota serasan sekate ini,”ujarnya Herman(36) kepada harian pagi ogan post saat lari pagi melintas dilokasi pagar yang megalami kerusakan minggu(22/1).

Sambung dia,kerusakan pagar ini juga bisa berakibat patal bagi anak-anak yang sedang bermain sekitaran lokasi,”Ya kita khawatir saja ketika anak-anak sedang melintas sembari bermain disini takut terpeleset dan terjatuh,lokasi ini juga sering dilalui warga yang lari pagi,menurut informasi yang kita dapat pagar rusak atau hilang besinya akibat dicuri orang,”ucap Herman.

Di tempat yang sama Cici(28) warga kota sekayu Kabupaten Muba juga berharap kiranya kerusakan pagar hendaknya secepat mungkin diperbaiki oleh pihak dinas terkait, demi ke amanan warga dalam beraktivitas lari pagi,”Yang kita takutkan kalau anak kecil yang melintas didaerah pagar rusak ini jatuh,tentu akan berakibat patal setidaknya akan mengalami luka atupun lecet-lecet,”ungkapnya .(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: