Polres OKU Menjaring Piluhan Pelajar
BATURAJA OKU oganpost.com-Sedikitnya 44 pelajar yang bolos sekolah, terjaring razia gabungan Polres OKU dan Sat Pol PP OKU rabu(18/1) para pelajar tersebut terjaring razia di berbagai tempat. Diantaranya di warung internet (warnet), rental Playstation (PS), lapangan Korpri, dan jembatan Ogan IV.

Pelajar yang terjaring razia tak bisa berbuat banyak ketika petugas menarik mereka ke mobil. Namun, ada juga beberapa pelajar yang mencoba mengelabui petugas dengan masuk ke toilet dan mengganti seragam.

“Ini razia penertiban cipta kondusif,” kata Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui KA SPKT Polres OKU Ipda Charlie yang memimpin razia pelajar ini.

Setelah merazia warnet, petugas gabungan juga menyisir rental PS. Kemudian penertiban juga dilanjutkan ke lokasi yang biasa menjadi tempat nongkrong para pelajar seperti lapangan Korpri dan jembatan Ogan IV.

Di lapangan korpri dan jembatan Ogan IV, petugas mengamankan seorang pelajar yang berinisial Mn. Pelajar 17 tahun tersebut diamankan karena membawa sebilah senjata tajam (sajam).

Mn diamankan karena petugas curiga dengan gerak-geriknya. Ketika diperiksa, petugas berhasil menemukan sebilah sajam yang disimpan di bawah jok motornya. (Yusuf)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Bonus Freechip 20rb di Hari Kemerdekaan
    Dan Bonus New Member 20%
    FIFAPOKER Agen Judi Kartu Online Terpercaya
    Ayo Daftarkan Segara di Fifapoker .co

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756


    Kami Menyediakan Juga Permainan Sabung Ayam Live Ayam PW
    Ayam PW

    ReplyDelete
  2. Main Sabung Ayam Taji Yuk
    Di ID303 Menyediakan Sabung Ayam Online Live
    Banyak Bonus dan Kemenangan Main Disini
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Tersedia Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete