6 Nama Diusulkan Sebagai Ketua DPRD Ogan Ilir


INDRALAYA, OganPost
Sedikitnya enam nama anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ( OI) sudah diajukan oleh pengurus DPD II Partai Golkar OI ke pengurus DPD I Partai Golkar Sumsel untuk menjabat sebagai Ketua DPRD OI menggantikan Ahmad Yani yang tersangkut kasus hukum.

Mereka yang diajukan namanya antaralain Muhammad Ali, Endang PU Ishak, Suharto, Basri, M Iqbal dan Irwan Noviatra. Hal tersebut diakui Anggota DPRD Fraksi Golkar Muhammad Ali, menurutnya nama-nama tersebut sudah dikirim ke DPD Golkar Sumsel sejak beberap waktu lalu.

"Suratnya sudah ditandatangani Ketua DPD Golkar OI H Mawardi Yahya, dan sudah diteruskan ke DPD I Golkar Sumsel yang ketuanya H Alex Noerdin. Tinggal kita menunggu hasil siapa yang akan menjabat sebagai ketua DPRD OI," kata kandidat Ketua DPRD OI M Ali.

Menurutnya meski keputusan di DPD I Golkar Sumsel, namun rekomendasi mutlak tetap berasal dari DPD Golkar OI. "Yang jelas siapapun nantinya terpilih dapat bekerja dengan baik.

Dikatakan M Ali kedepan orang yang cocok menjabat sebagai ketua DPRD adalah yang menguasai dunia perpolitikan, pemerintahan, berpendidikan intelektual, dan pengalaman di bidang partai. karena tantangan kedepan makin banyak, harus menguasai dunia perpolitikan dan mengakomodir aspirasi para anggota tentunya dengan tidak mengesampingkan kebutuhan rakyat.

"Legowo siapapun yang terpilih, termasuk saya jika nantinya bisa menjabat pastinya akan menjalankan tugas dan amanah dengan baik," tegasnya

Kandidat lainnya Endang PU Ishak asal Dapil 1 mengatakan sampai saat ini dirinya belum mengetahui keputusan ataupun siapa yang pastinya akan menduduki kursi nomor satu di DPRD OI. "Kalau enam nama sudah diajukan, apapaun keputusannya nanti akan kita terima dengan baik," kata Endang

Disinggung soal apakah dirinya akan siap jika diberikan amanah menjadi ketua DPRD, ia hanya tersenyum lebar namun jika hal tersebut benar maka akan siap menjalankan tugasnya dengan baik. "Insya Allah yang jelas apapun keputusannya diterima dengan baik," ucapnya. (frd)

1 comment:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.