PALEMBANG, oganpost.com - Bisa dikatakan, sepeda motor sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sebagian kalangan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Selatan, baik itu digunakan untuk mencari memenuhi kebutuhan hidup, menimba ilmu maupun aktivitas lainnya. Astra Motor Sumsel selalu berusaha menemani pelanggan setianya untuk mencapai cita-cita tersebut melalui produk dan layanan terbaiknya.

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia motor Honda dengan menambah hari operasional AHASS. Sebelumnya, pelanggan setia motor Honda hanya dapat servis motor di hari senin-sabtu, Kini AHASS juga buka di hari minggu. Dengan ditambahkan pelayanan servis pada hari minggu, hal ini sangat menguntungkan bagi pelanggan yang tidak bisa melakukan servis pada hari kerja.

“Servis motor secara rutin menjadi bagian penting yang harus dilakukan untuk menunjang performa motor kesayangan. Melalui AHASS, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia motor Honda dalam merawat motor kesayangannya. AHASS juga buka di hari minggu, merupakan bentuk layanan terbaik kami kepada pelanggan motor Honda”. ungkap Achmad Wahyudi selaku Manager Technical Service Astra Motor Sumsel.



Hal ini direspon sangat baik oleh beberapa pengguna sepeda motor Honda, khususnya para pekerja. Pasalnya, mereka tidak memilki waktu luang untuk servis sepeda motor, dikarenakan keterbatasan waktu. Salah satunya, Anton Pangalila, seorang pegawai bank swasta di Palembang yang biasa servis motor ke AHASS pada hari Sabtu saja. Anton sangat menyambut baik mengenai penambahan hari operasional AHASS di hari minggu. Karena sangat membantu ia untuk bisa merawat motor kesayangannya tanpa harus mengganggu jam kerjanya.

"Sangat bagus sekali ya, ketika saya tidak bisa melakukan servis motor pada hari kerja, saya bisa melakukan servis pada hari libur, bisa sabtu, bisa minggu. Sangat membantu bagi orang-orang yang seperti saya", ujar Anton.



Selain buka hari minggu, AHASS juga meningkatkan pelayanan pada hari biasa (hari kerja) dengan membuka jam pelayanan lebih lama yaitu buka pada pukul 07.30 sampai dengan pukul 17.30 dan bahkan ada beberapa AHASS yang menerima konsumen untuk servis motor sampai pukul 18.00.

Dengan buka di hari minggu dan memperpanjang waktu operasional AHASS, merupakan komitmen yang dilakukan oleh AHASS di Sumatera Selatan sebagai penyedia layanan servis sepeda motor honda. Sehingga diharapkan konsumen akan merasakan kepuasan terhadap pelayanan purna jual produk sepeda motor Honda. (rel/dhie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: