Wagub Sumsel bersama anggota dan Forum Investasi Infrastruktur bidang PUPR Sumsel
PALEMBANG oganpost.com-Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki dihadapan peserta Forum Investasi Infrastruktur Bidang PUPR di Sumsel Senin (27/2/) di Ball Room Hotel Aryaduta mengatakan banyak kemudahan dan potensi serta daya tarik di Sumsel.

Menurut mantan bupati Ogan Komering Ilir ini, investasi merupakan variabel yang terpenting dalam pembangunan suatu daerah. Ishak menambahkan, Sumsel harus menciptakan iklim investasi yang baik.

"Kesiapan Provinsi Sumsel dalam menyongsong MEA yakni letak geologi dan Sumber Daya Alam yang cukup melimpah di Sumatera Selatan,"ungkapnya.
Lebih lanjut, Ishak menerangkan, pembangunan tidak cukup hanya mengandalkan sumber dana dari APBD ataupun APBN, terlebih pemerintah pusat melakukan efisiensi anggaran agar pembangunan tetap berjalan dengan maksimal."Menarik investor salah satu pilihan kita dalam membangun daerah, terutama investasi di bidang infrastruktur,"jelasnya.

Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramanda menyatakan komitmen Provinsi Sumsel dalam melindungi para investor agar tenang dalam menanamkan modalnya di Sumsel,salah satunya memberikan jaminan dan kepastian hukum.

"Tanpa jaminan dan kepastian hukum, sulit bagi kita untuk menarik investor di Sumsel,"pungkasnya.(are)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: