Sekda Kabupaten Muba, H Apriyadi menerima perwakilan pendemo

MUBA,oganpost.com,-Puluhan warga masyarakat Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba mengelar demo ke Pemda Muba,mereka menuntut tindak tegas para cukong dan penada minyak illegal.

“Ya kita sebagai wakil dari masyarakat mengelar demo dengan tuntutan agar para cukong dan penadah minyak di tangkap,pasalnya cokong dan penadah sudah meresahkan,”ujar Ketua LSM forum Bersama Muba Nur Samsu saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post Rabu (1/2).

Dikatakanya juga Ilegal driling di berlakukan UU Migas jelas ada pidana, dampak lingga B3 kemana mana, contoh Kabupaten Sorulangun jambi bisa menutup, kemudian membina, hingga sampai saat ini tidak mau mengeluarkan izin dan tetap dianggap ilegal driling ungkapnya

Para pendemo yang datang di terima langsung oleh Sekda Kabupaten Muba H. Apriyadi, dan di hadiri oleh pihak terkait seperti Pol-PP, Kasat Binmas Polres Muba,Masyarakat dan LSM..

Sementara Plt Sekda Kabupaten Muba H. Apriyadi mengatakan kepada masyarakat minta bersabar,”Kita mempunyai kepentingan menjaga pilkada agar kondusif,terkait permasalahan ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, akan kita tindak tegas,”ucap Apriyadi

Lanjut dia,setelah pilkada maka akan ditertibkan, lokasi di tambang oleh masyarakat, konsesi audah ada,”Prioritas utama, kalu memang ada di pihak pemerintah yang terbukti ikut bermain, kita akan melakukan tindakan,kita sudah mencium aparat kami dan pertamina ramba, setelah pilkada kita akan adakan koordinasi dan akan menetribkan,”pungkasnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: