Anton Mulyono DPO Asal Desa Sejangko,Ogan Ilir


INDRALAYA OI oganpost.com-Polres Ogan Ilir (OI) menyebar sebuah foto diketahui seorang bandar narkoba. Dia adalah Anton Mulyono (33) warga Desa Sejangko II Kecamatan Rantau Panjang OI. Bukan tanpa sebab, Satuan Reserse Narkoba pada Rabu (8/2) dini hari menggeledah kediaman tersangka dan menemukan 164 butir ekstasi.
Diduga penggerebekan yang dilakukan petugas sudah diketahui tersangka sebelumnya, sehingga tersangka keburu melarikan diri sebelum petugas datang.
Kapolres OI AKBP M Arief Rifai didampingi Kasat Narkoba AKP Darmawan mengatakan, informasi tentang tersangka sebagai bandar narkoba diketahui petugas dari masyarakat, sehingga saat itu petugas langsung mengadakan penyelidikan.
"Namun setelah beberapa hari, diketahui tersangka tidak berada lagi dirumahnya. Petugas pun akhirnya mencoba menggeledah rumah tersangka yang dihuni oleh isteri dan orang tua tersangka. Saat itu petugas tidak menemukan apapun yang busa menjadi barang bukti," terang Kasat.
Namun lanjut Kasat, petugas tidak menyerah dan akhirnya mengetahui jika orang tua tersangka memiliki sebuah pabrik penggilingan padi. Disana petugas langsung menggeledah pabrik yang didominasi padi dan beras itu. Alhasil jajaran Polres OI menemukan sebuah kotak yang terletak didalam mesin penggilingan padi, sebuah amplop warna coklat yang berusi ratusan butir narkoba jenis ekstasi.
"Kecurigaan dan laporan masyarakat ternyata benar, tersangka merupakan bandar narkoba. Saat ini barang haram tersebut telah kita amankan sebagai barang bukti, dan tersangka tengah kita buru keberadaannya. Bagi siapapun yang melihat tersangka harap segera laporkan kepetugas terdekat," ujar Kasat seraya menunjukkan KTP tersangka.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: