penjual BIBIT dijalan lintas Muara Enim , Zainudin
MUARA ENIM oganpost.com– Bibit buah Mangga, Lengkeng, Durian, Nangka, Jeruk dan banyak lagi jenis lainnya, dilokasi penjualan Jalan lintas Sumatrera Muara Enim -Tanjung Enim, sekitar 3 Km dari kota Muara Enim, mulai menjadi perhatian warga.

Keunggulan bibit yang dijual Zainudin (47) warga Majalengka Cirebon dibumi Serasan Sekundang ini mulai diburu pembeli dari sejumlah kabupaten kota,”Tak perlu ragu. tinggal tanam rawat yang baik dan dalam waktu yang relatif akan menghasilkan,” ujar Zainudin yang telah menekuni penjualan bibir sejak 10 tahun yang lalu,Senin (20/2)

Diceritakan Zainudin tanaman yang dijual merupakan bibit unggul yang didatangkan dari Jawa dan dikelola oleh para ahli tanaman selanjutnya siap dibuktikan.

Soal harga ini tentu bervariasi sesuai dengan jenis yang diminati, kalau bibit mangga itu dipatok dengan harga 75 ribu/ batang, lengkeng 150 ribu,begitu juga dengan bibit-bibit lainya,“Untuk yang berminat silahkan aja datang dulu masalah harga bisa di bicarakan langsung,” imbuhnya.

Asrin (34) salah seorang pembeli bibit membenarkan apa yang di jelas kan penjual bibit ini dapat terbukti dan tidak mengecewakan,“Karena saya sudah membeli beberapa jenis bibit untuk ditanam,”katanya.

Saat ini,katanya sedang mencoba untuk memperbanyak jenis tanam penghasil buah,“Tidak menutup kemungkinan kita akan bikin kebun khusus buah-buahan,agar kebutuhan masyarakat tidak lagi di datangkan dari daerah luar kabupaten Muara Enim,”tutupnya.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Poker dan Ceme Online di Fifapoker Yuk
    Cukup dengan 1 User ID saja
    Sudah Bisa Main 7 Games
    Dapatkan Bonus Bonus Spesial Disini
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Capsa Gratis Bersama Bank UOB Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete