Ketua TP PKK PALI Hj Sri Kustina Amalindo saat memberi sambutan pada pelantikan ketua TP PKK Talang Ubi
PALI oganpost.com-Untuk membantu mempercepat program kerja daerah, tim penggerak PKK Hj Sri Kustina Amalindo, melantik ketua PKK kecamatan Talang Ubi, pelantikan ini bertujuan untuk menjalankan 10 program PKK itu sendiri. Pelantikan ini bertempat di Gedung Serba Guna.

Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Pali, Hj Sri Kustina Amalindo, mengatakan pelantikan kepengurusan ini, hanya untuk menjalankan 10 program PKK, dan segera membuat program -program kerja yang langsung bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, rabu (1/2).

“Dari 10 program PKK, ada 3 program unggulan PKK, diantaranya pendidikan, kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), lingkungan, kegiatan ini hanya untuk membantu program pemerintahan daerah, ” ujarnya.

Ketua PKK Kecamatan Talang Ubi terpilih, Elda Rusmsyah SE, merasa syukur menjadi ketua pkk kecamatan, ada 22 orang kepengurusan yang dilantik langsung oleh ketua PKK Kabupaten,“PKK hanya membantu program kecamatan, dan mempercepat roda pemerintahan, serta akan meneruskan program PKK yang lama, untuk menjalankan program kecamatan masih menggunakan tenaga PKk yang lama, ” tuturnya.

Ia menambahkan selalu siap menerima program pkk kabupaten pali, serta akan membina anggota PKK, dan akan menjalankan program UP2K, demi menambahkan pendapatan masyarakat khususnya di rumah tangga. (Putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: