Aswari Bangga Daud Jordan Harumkan Indonesia

Calon Gubernur Sumsel , H Aswari Riva'i
 LAHAT oganpost.com -Kemenangan Daud Yordan sebagai petinju asal Indonesia, di ajang Internasional atas petinju asal Negara Thailand Campee Phayon di OCBC arena Singapore, membuat Bupati Lahat terharu bahagia dan bangga atas kemenangan petinju tersebut.

Kemenangan dengan KO (Knockout) oleh Daud Yordan atas lawannya pada ronde ke dua tersebut, tentunya disambut sukacita oleh warga Indonesia, Bupati Lahat yang dari awal mengikuti dan memberikan dukungan dengan ikut menyaksikan langsung pertandingan Daud Yordan di ajang Internasional tersebut, merasakan kebahagian yang mendalam.

Dihubungi melalui whatsApp (WA) Aswari salah satu Bupati muda di indonesia dan merupakan Bupati yang aktif dan selalu bersinggungan dengan dunia olahraga, mengaku bangga dan merasakan kebahagian atas kemenangan tersebut, Minggu (26/03).

"Ini adalah kemenangan kita semua, saya selaku warga Negara Indonesia mengucapkan selamat kepada Daud yang telah memberikan pertarungan terbaik bagi kita semua," terang Aswari.

Bupati Lahat ini juga menambahkan, dengan kemenangan Daud Yordan tersebut dirinya berharap akan menambah semangat kepada petinju-petinju terbaik lainnya yang berada di Indonesia.

"Pemenang itu adalah 1% bakat dan 99% kerja keras, karena kemenangan itu diperjuangkan. Selamat kepada Daud Yordan, semoga prestasi ini diikuti petinju-petinju terbaik lainnya yang ada di penjuru Nusantara," tutupnya. (hafiz)

1 comment:

  1. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)PRO

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.